CeraVe Berkolaborasi dengan Michael Cera dan Bintang TikTok pada Kampanye Global Perdana

(SeaPRwire) –   Merek perawatan kulit nomor 1 untuk generasi Z di AS melakukan kampanye yang lucu untuk menguatkan bahwa CeraVe dikembangkan oleh dermatolog, bukan Michael Cera.

NEW YORK, 12 Februari 2024 — CeraVe, merek perawatan kulit yang direkomendasikan oleh dermatolog nomor 1 di AS, telah mengungkapkan kesimpulan epik dari iklan Super Bowl perdananya dan kampanye global pertama yang jenisnya, yang dikembangkan bekerja sama dengan aktor Michael Cera, dermatolog viral dan bintang TikTok terbesar.

Selama berminggu-minggu, Michael Cera menjadi pusat perhatian di berita dan media sosial untuk mempromosikan merek ‘yang dinamainya’, CeraVe. Cera berdebat dengan dermatolog bahkan mengungkapkan iklan CeraVe miliknya sendiri. Namun kebenarannya terungkap dalam iklan yang mengungkapkan, dimana kampanye aneh Cera dibantah oleh dewan dermatolog CeraVe, yang mengingatkan bahwa CeraVe selalu dikembangkan dengan dermatolog sejak 2005. Sebenarnya, huruf “Ve” merujuk pada Teknologi MVE dan “Cera” mengacu pada “seramida”, bukan Michael Cera

Dengan munculnya merek perawatan kulit baru yang mengklaim validasi dermatolog dan penggunaan seramida, kampanye ini dirancang untuk memperkuat gerakan merek ‘merawat seperti dermatolog’ dan merayakan reputasi CeraVe sebagai merek perawatan kulit nomor 1 yang direkomendasikan dermatolog di AS. Merek ini menempatkan daftar dermatolog bersertifikatnya di garis depan untuk menantang dan membantah klaim Cera dengan menyoroti dermatolog sebagai ahli skincare yang sebenarnya dan memperkuat komitmen merek untuk menyediakan produk perawatan kulit yang dikembangkan oleh dermatolog untuk semua.

Meskipun klaim liar Michael Cera, “Cera” sebenarnya merujuk pada seramida – bahan aktif utama merek ini yang bertindak seperti perekat untuk menyatukan sel-sel kulit agar dapat menjaga integritas dan kesehatan pelindung kulit. Formula unik CeraVe yang mengandung tiga seramida kulit yang identik 1, 3 dan 6-II, mengisi kembali tingkat lipid kulit alami untuk membantu memulihkan pelindung kulit. Huruf “Ve” mengacu pada Teknologi MVE merek, sistem pengiriman yang revolusioner yang membantu melepaskan bahan aktif, seperti seramida, secara berkelanjutan untuk menyediakan hidrasi berkelanjutan secara perlahan. Melampaui hanya membasahi permukaan kulit, kombinasi eksklusif CeraVe dari seramida dan teknologi MVE, yang dikembangkan oleh dermatolog, membantu tidak hanya memulihkan tetapi juga memperkuat pelindung kulit. 

“Sejak awal, CeraVe dikembangkan dengan dermatolog, ini merupakan aspek dasar dari DNA merek. Kami tidak hanya mengembangkan semua produk dengan mereka, tetapi kami juga menciptakan konten edukasi dan hiburan kesehatan kulit dengan mereka yang kami bagikan di semua saluran kami,” kata Melanie Vidal, Manajer Merek Global CeraVe. “Super Bowl menyajikan panggung ideal untuk mengiluminasi misi merek melalui pendekatan inovatif – kampanye pertama yang jenisnya, mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam pengalaman prank yang menarik perhatian. Sekarang, bagi mereka yang tidak mengetahui, jelas: CeraVe dikembangkan dengan dermatolog dan ‘cera’ mengacu pada ‘seramida’ —lipid penting yang membantu melindungi dan memulihkan pelindung kulit.”

Melampaui iklan tradisional, kampanye “Michael CeraVe” pertama yang jenisnya memanfaatkan relevansi budaya CeraVe untuk menciptakan kampanye lintas media sosial yang dipimpin oleh influencer yang didorong oleh pendukung fanatik merek yang membawa kampanye dari spekulasi media sosial hingga pengungkapan komersial TV besar. Terinspirasi oleh rumor online yang sudah ada bahwa Cera lama terlibat dengan merek sebagai nama samanya, Cera dan reputasinya yang disukai penggemar untuk karakter canggung, tidak wajar memainkan peran penting dalam naratif – Evan di Superbad, George Michael Bluth di Arrested Development dan Allan di film Barbie tahun ini yang memecahkan rekor. Namun, sama pentingnya adalah daftar bintang dermatolog bersertifikat dan tokoh media sosial terkemuka, termasuk , , dan , yang ikut menciptakan konten dengan Cera, membakar spekulasi dengan jutaan pengikut mereka. Seluruh kampanye tiga minggu dieksekusi di media digital, video, media sosial dan saluran merek CeraVe, selain strategi pemasaran influencer yang solid. Kolaborasi strategis ini, seiring dengan pemasaran sosial dan komunikasi yang diatur dengan cermat, memungkinkan komunitas merek untuk membuat lelucon benar-benar luar biasa dan tidak terlewatkan.

“Iklan Super Bowl pertama kami tidak bisa terbatas pada satu momen. Ini perlu menjadi perjalanan pendidikan keperawatan kulit yang tidak terlupakan,” kata Tom Allison, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Global Penjualan dan Pemasaran Profesional. “Berkolaborasi dengan Michael Cera, mitra influencer kami dan dermatolog memberi kami kesempatan untuk memperkuat warisan dan pembeda merek kami, sambil sedikit bersenang-senang di sepanjang jalan. Nama yang sama memungkinkan kemitraan yang benar-benar otentik dan bermain-main. Dia adalah protagonis sempurna dalam lelucon kami – kolaborator yang hebat dengan mitra influencer kami dan bahkan penantang yang lebih baik untuk sekutu dermatolog kami, membangun hingga pengungkapan Big Game.”

Kunjungi untuk menyelami kampanye yang menarik ini lebih dalam dan lihat iklan komersialnya. Untuk informasi produk dan tips perawatan kulit yang lebih baik, kunjungi CeraVe di dan di , dan .

Tentang CeraVe
Didirikan pada 2005 dan dikembangkan dengan dermatolog, CeraVe adalah satu-satunya merek yang menawarkan lini produk lengkap yang mengandung seramida dan teknologi MVE esensial untuk membantu memulihkan pelindung kulit alami. CeraVe memiliki lini lengkap produk perawatan kulit untuk mengikuti langkah-langkah yang direkomendasikan dermatolog yaitu: membersihkan, merawat, melembabkan, dan melindungi. Misi merek adalah menyediakan perawatan kulit terapeutik untuk semua. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi merek di Facebook (@ceraveusa), Instagram (@cerave), TikTok (@cerave), X (@cerave) atau di .

Kontak Media:
Stefanie Schmit
Christine ALKHAWAM Christine

CeraVe dikembangkan dengan Dermatolog. Bukan Michael Cera.

CeraVe dikembangkan dengan Dermatolog. Bukan Michael Cera.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CHRO 50 Leaders Announced: Elevate HR For Saudi Arabia's Workplace of Tomorrow

Sen Feb 12 , 2024
RIYADH, Feb 12, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – The esteemed HR50 Awards, which honour Saudi Arabia’s finest HR executives, is scheduled to take place at Radisson Blu Hotel, King Abdul Aziz road in Riyadh on February 15. The event, with the theme “ELEVATE HR: PIONEERING LEADERSHIP FOR SAUDI […]