CEO i-Battery Feng Yong: Optimis tentang masa depan baterai vanadium di Jepang

(SeaPRwire) –   SUZHOU, Cina dan TOKYO, 8 Feb 2024 — Feng Yong, CEO i-Battery Energy Technology (Suzhou) Co., Ltd (“i-Battery“), dalam wawancara khusus dengan media Jepang ENERGYBIZ, membahas penempatan masa depan yang menjanjikan baterai vanadium i-Battery di pasar Jepang.

Dr. Feng Yong berkata, “Jepang adalah pasar penting dalam strategi global i-Battery, dan kami sangat optimis dengan peluang di sektor komersial dan industri di Jepang. Menghadapi kenaikan biaya listrik dan masalah pasokan daya yang parah di Jepang, keselamatan yang melekat dan umur pakai 25 tahun baterai vanadium mengalir selaras dengan pola pikir jangka panjang konsumen Jepang. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan layanan kami yang dilokasi, secara aktif mengejar pasar Jepang, dan berkontribusi pada tujuan Jepang untuk mencapai emisi neto-nol pada tahun 2050.”

Di pasar Jepang, i-Battery saat ini berfokus pada penyimpanan energi komersial dan industri, serta beberapa tuntutan penyimpanan energi permukiman. Perusahaan ini menampilkan dua produk utama: produk gaya kabin pra-fabrikasi, integrasi tinggi dengan konfigurasi 125kW/500kWh, dan produk di sisi utilitas dengan 250kW/1000kWh ( dauert untuk durasi yang lebih lama). Untuk penyimpanan energi permukiman, perusaan menargetkan segmen pasar tertentu dengan kebutuhan aplikai yang unik.

i-Battery didedikasikan untuk R&D, produksi, penjualan, dan integrasi sistem baterai vanadium. Ini adalah salah satu yang pertama di Cina yang berinvestasi dalam inovsai teknologi baterai Vanadium. Tim inti memiliki keahlian yang dalam di bidang baterai vanadium yang mengalir, setelah belajar dari Maria Skyllas-Kazacos, penemu baterai vanadium yang mengalir di Universitas New South Wales. i-Battery berhasil mentranformasikan teknologi laboratorium menjadi produk yang layak secara komersial. Perusahaan ini memiliki teknologi rantai industri yang lengkap, termasuk teknologi penyegelan hibrida tumpukan, rancangan aliran dan rancangan pipa dengan resistesi rendah, bahan elektroda dan plat bipolar baru, dan teknologi pengurangan pengosongan diri. Saat ini, perusaan memiliki kapasitas produksi tahunan 300MWh, dengan rencana untuk memperluas ke 1GWh pada tahun 2024. Mereka telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan beberapa distributor di Eropa dan Amerika, dan berharap menjadi pemasok global dalam 2-3 tahun mendatang, menawarkan produk dan solusi penyimpanan energi jangka panjang yang aman, efisien, dan hemat biaya kepada konsumen seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Jepang i-Battery:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Produk Perawatan Kundal, memberikan rangkaian produk perawatan rambut menyegarkan yang Halal kepada atlet Indonesia ‘Megawati Pertiwi’

Kam Feb 8 , 2024
08/02/2024 – (SeaPRwire) – Merek skincare premium ‘KUNDAL’ mengumumkan bahwa mereka telah menyediakan berbagai lini produk mereka untuk tim bola voli JUNG KWAN JANG Red Sparks. JUNG KWAN JANG Red Sparks adalah tim bola voli profesional wanita Korea yang merupakan tim dari ‘Megawati Pertiwi’, salah satu pemain Indonesia berbakat. KUNDAL […]