CEMtics menerapkan Platform Analitik Geo-Lokasi Baru untuk AIS Thailand

(SeaPRwire) –   BANGKOK, 30 Jan. 2024 — CEMtics (), pelopor manajemen pengalaman pelanggan dan analisis pengalaman lokasi, dengan bangga mengumumkan distribusi Platform Analisis Lokasi Geografis Baru yang mutakhir bagi Pelayanan Informasi Canggih Plc. (AIS, Thailand). Sebagai Penyedia Pelayanan Komunikasi (CSP) terkemuka di Thailand dengan basis pelanggan 44,4 juta, AIS terkenal akan kepemimpinannya di industri ini. Memulai perjalanan inovasi, AIS telah bermitra dengan CEMtics untuk mengembangkan dan mendistribusikan platform lokasi geografis termutakhir yang digerakkan oleh kekuatan Big Data & Machine Learning.

Platform Analisis Lokasi Geografis Baru, yang dirancang, dikembangkan,dan didistribusikan oleh CEMtics, merupakan solusi komprehensif yang berintegrasi dengan danau data lokal AIS dengan sempurna. Platform ini menyampaikan wawasan tak tertandingi yang menggunakan Analisis Lanjut yang diberdayakan oleh kecerdasan khusus CEMtics dan gudang model Machine Learning serta modul khusus yang melayani tim yang beragam termasuk Pemasaran, Perusahaan, B2B, dan berbagai Unit Bisnis internal.

Bapak Suppachai Panichayunon, Kepala Unit Bisnis Solusi di AIS, mengomentari: “Platform Lokasi Geografis Baru (NGL) adalah landasan untuk berbagai tim bisnis di AIS. Kami bersemangat untuk memiliki tim bisnis menggunakan platform ini, sehingga meningkatkan kecakapan mereka dalam membuat keputusan yang terinformasi.”

Jeevan Sandhu, CEO dan Pendiri CEMtics, berkata, “Kami sangat bangga berkontribusi pada pendekatan visioner AIS dan membina komitmennya terhadap inovasi. Pemrosesan dan penyerapan tanpa hambatan platform atas multi-miliar catatan harian menawarkan wawasan yang digerakkan oleh data, memperkuat kemampuan pengambilan keputusan AIS sekaligus mengatasi kekhawatiran kuantitas, keamanan, dan privasi data.”

Kemitraan strategis ini berfungsi sebagai bukti dedikasi CEMtics yang tak tergoyahkan dalam menyediakan solusi berbasis AI/ML yang skalabilitas dan tahan lama. Dengan memberdayakan CSP global seperti AIS, CEMtics dengan mantap membantu dalam menavigasi lanskap data dan telekomunikasi dinamis dengan kecakapan dan pandangan ke depan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Tentang CEMtics

CEMtics berfokus membantu operator telekomunikasi global untuk memonetisasi data (besar) secara internal dan eksternal. Dengan memanfaatkan platform “CEMpliFi” kami, CEMtics telah mengembangkan dan mendistribusikan solusi yang diberdayakan AI untuk tim Pemasaran, Perawatan, Bisnis Perusahaan, dan Jaringan.

NMS Terpadu CEMtics menyediakan platform tunggal untuk mengelola jaringan pribadi 4G/5G, Jaringan Wifi, Jaringan Nirkabel Tetap, dan membantu mengotomatisasi operasi jaringan serta manajemen alat dan pengguna.

Platform data pelanggan CEMtics membantu CSP mengukur dan meningkatkan pengalaman pelanggan serta meningkatkan retensi pelanggan dengan menciptakan sudut pandang pelanggan 360 derajat.

Platform Monetisasi Data Eksternal CEMtics digunakan oleh CSP untuk membantu mitra B2B dan UKM-nya.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

MAKANAN HEWAN PASTI PENTING UNTUK KESEHATAN JANGKA PANJANG DAN PENURUNAN BIAYA, TERUNGKAP DALAM STUDI INDEPENDEN SMU

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 29 Jan. 2024 — Baru-baru ini, studi baru, menggunakan produk PetCubes, mengungkapkan wawasan tentang preferensi makanan hewan peliharaan yang berubah di antara pemilik hewan peliharaan Singapura. Dalam studi pasar independen komprehensif yang dilakukan oleh Universitas Manajemen Singapura (SMU) tahun 2022[1], pergeseran penting dalam preferensi diet hewan peliharaan […]