Cellid Mengumumkan Penandatanganan Perjanjian Aliansi Modal dan Bisnis dengan OHARA INC.

(SeaPRwire) –   Inisiasi Kolaborasi Strategis di Bidang Pengembangan Kaca untuk Kacamata AR!

TOKYO, 30 Januari 2024Cellid Inc. (Kantor pusat: Minato-ku, Tokyo, CEO: Satoshi Shiraga, selanjutnya disebut  “Cellid”) telah, pada Januari 2024, melaksanakan alokasi saham baru kepada pihak ketiga dan aliansi bisnis modal dengan OHARA INC.  (Kantor pusat: Sagamihara-shi, Kanagawa, Direktur Perwakilan: Hirokazu Saito, selanjutnya disebut ‘O’Hara’).

  • Latar Belakang

Cellid telah menginisiasi aliansi bisnis dan modal (yang “Aliansi”) dengan OHARA, pelopor di bidang kaca optik, untuk meningkatkan kinerja panduan gelombang untuk kacamata realitas tertambah (AR). Melalui aliansi ini, kedua perusahaan bertekad untuk mengembangkan bahan substrat yang merupakan komponen utama panduan gelombang dan membawa panduan gelombang kinerja tinggi ke pasar untuk membangun posisi yang kuat di pasar dan meraih kesuksesan bisnis secara menyeluruh melalui pertumbuhan kooperatif.

  • Gambaran Umum Aliansi Bisnis
  1. Desain optik dan evaluasi kaca AR serta pengembangan substrat
  2. Kerja sama sumber daya manusia dan pengembangan teknologi untuk mempromosikan hal di atas
  • Komentar dari OHARA

Sebagai perusahaan terdepan dengan sejarah yang mengesankan, OHARA senantiasa mengembangkan dan menyediakan materi canggih yang terus memenuhi kebutuhan pesat yang terus berkembang saat ini. Sambil terlibat dalam banyak inovasi teknologi, kami telah berkontribusi terhadap evolusi industri kami, memprioritaskan penciptaan budaya, dan memperkaya kehidupan banyak orang. Melalui aliansi bisnis dan modal ini, kapabilitas pengembangan material perusahaan kami, teknologi produksi berkualitas tinggi, dan teknologi pemolesan permukaan presisi tinggi akan digabungkan dengan teknologi manufaktur inovatif Cellid dan pengetahuan tentang panduan gelombang untuk kacamata AR. Kami yakin bahwa kemitraan bisnis kami akan mempercepat proses praproduksi yang memverifikasi produk hingga selesai dan akan berkontribusi dalam mempercepat inovasi di bidang panduan gelombang mutakhir. Kami akan menciptakan industri AR baru, memadukan dunia nyata dan teknologi digital, dan akan bekerja keras untuk meningkatkan masyarakat dan mengembangkan bisnis kedua perusahaan.

  • OHARA INC.

Lokasi: Sagamihara-shi, Kanagawa, Jepang
Direktur Perwakilan: Hirokazu Saito
Didirikan: Oktober 1935
Terdaftar: Tokyo Stock Exchange Standard Market(Kode: 5218)
Detail bisnis: Manufaktur dan penjualan material kaca untuk peralatan bisnis optik dan elektronik

Sejak didirikan pada tahun 1935, kami telah menjadi pelopor di industri kaca optik selama 88 tahun, mengembangkan dan menyediakan material kaca untuk berbagai perangkat optik, dimulai dengan kamera digital. Selain itu, kami telah menemukan kemungkinan material kaca dan memperluas segmen bisnis kami ke kaca khusus, kaca-keramik, dan kaca kuarsa. Dengan kemajuan ini, kami telah berkontribusi terhadap perkembangan teknologi optik mutakhir untuk semikonduktor, perawatan medis, astronomi ruang angkasa, dan bidang lain, sementara pada saat yang sama telah membangun basis produksi dan penjualan di Jepang, Asia, AS, dan Eropa.

  • Cellid Inc.

Lokasi: Minato Ku, Tokyo, Jepang
Direktur Perwakilan: Satoshi Shiraga
Didirikan: Oktober 2016
Detail bisnis: Pengembangan dan penjualan mesin pengenalan spasial dan tampilan untuk kacamata AR

Tentang Cellid

Bisnis inti Cellid adalah pengembangan modul tampilan kaca AR, terutama panduan gelombang dan mesin pengenalan spasial untuk perangkat generasi mendatang. Teknologi simulasi optik yang unik dan teknologi produksi milik Cellid memungkinkan pengembangan modul tampilan yang setipis dan seringan lensa kacamata biasa, dengan gambar yang jelas dan salah satu bidang pandang terbesar di dunia untuk panduan gelombang. Cellid juga mengembangkan dan menyediakan solusi spesifik industri menggunakan teknologi perangkat lunak pengenalan spasial seperti Cellid SLAM. Dengan menggabungkan teknologi perangkat keras tampilan AR dan teknologi perangkat lunak pengenalan spasial dunia nyata, kami mempercepat “Menyatukan Dunia Fisik dan Digital,” dan memimpin realisasi perangkat informasi luar biasa yang lebih mudah diakses dan nyaman bagi manusia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Ubiik meningkatkan throughput & ketahanan untuk utilitas menggunakan Band 103 untuk aplikasi NB-IoT

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   PHOENIX, 30 Januari 2024 — , penyedia jaringan LTE privat terkemuka untuk keperluan utilitas, hari ini mengumumkan bahwa sistem vertikal NB-IoT miliknya, termasuk goRAN™ LTE Base Station dan modul Nimbus 220 NB-IoT, telah menerima sertifikasi FCC untuk operasi di Jalur 700MHz A Block Atas ().  Sebagai produk LTE […]