Cellid Mendapatkan Pendanaan dari General Interface Solution (GIS)

(SeaPRwire) –   Memulai kolaborasi strategis dalam pembuatan modul layar tampilan AR

TOKYO, 30 Januari 2024Cellid Inc. (Kantor Pusat: Minato Ku, Tokyo, CEO: Satoshi Shiraga, selanjutnya disebut “Cellid”) mendapatkan pendanaan melalui alokasi saham baru pihak ketiga dari General Interface Solution (GIS) Holding Limited (Kantor Pusat: Grand Cayman Island, Ketua: Hsien-Ying Chou, selanjutnya disebut “GIS”) dan menandatangani memorandum pemahaman strategis.

  • Latar Belakang

Cellid mengembangkan modul tampilan untuk kacamata augmented reality (AR) dengan field of view yang lebar, efisiensi dan resolusi tinggi melalui desain uniknya menggunakan AI dan nanoteknologi. GIS, yang menandatangani MOU strategis, adalah pelopor global dalam desain dan pembuatan panel sentuh dan modul tampilan.

Melalui aliansi modal dan perjanjian kolaborasi ini, kedua perusahaan akan memperluas produksi massal dan sistem kontrol kualitas terkait modul tampilan kaca AR serta mempercepat distribusi kacamata AR untuk mendirikan posisi yang kuat di pasar dan mencapai keberhasilan bisnis keseluruhan melalui pertumbuhan bersama.

  • Rincian Kolaborasi
  1. Kolaborasi dalam pengembangan teknologi dan pembuatan terkait modul tampilan kaca AR
  2. Kerjasama sumber daya manusia dan pengembangan teknologi untuk mempromosikan hal di atas
  • Komentar GIS

Secara tradisional GIS adalah perusahaan dengan kompetensi inti dalam bisnis sentuh & tampilan. Namun untuk pertumbuhan strategis perusahaan jangka panjang, GIS telah bergerak maju ke area AR dengan berinvestasi dalam bisnis komponen optik dan modul optik. Melalui investasi strategis di Cellid hari ini, GIS membangun hubungan yang lebih kuat dengan salah satu pemain terkemuka dunia di industri AR dan meningkatkan nilai kami untuk kedua pelanggan kami. Kami yakin kerjasama antara GIS dan Cellid akan membawa modul optik AR produksi massal berkinerja tinggi dan kualitas premium menjadi kenyataan di masa mendatang.

  • General Interface Solution (GIS) Holding Limited

Lokasi: Kepulauan Cayman
Ketua: Chou Hsien-Ying
Didirikan: Januari 2011
Tercatat: Bursa Efek Taiwan (Kode: 6456.TW)
Rincian bisnis: Desain dan pembuatan panel sentuh dan modul tampilan

  • Cellid Inc.

Lokasi: Minato Ku, Tokyo, Jepang
Direktur Utama: Satoshi Shiraga
Didirikan: Oktober 2016
Rincian bisnis: Pengembangan dan penjualan mesin pengenalan ruang dan tampilan untuk kacamata AR

Tentang Cellid
Bisnis inti Cellid adalah pengembangan modul tampilan kaca AR, terutama waveguides dan mesin pengenalan ruang untuk perangkat generasi berikutnya. Teknologi simulasi optik dan teknologi produksi milik Cellid telah memungkinkan pengembangan modul tampilan yang setipis dan se ringan kacamata mata biasa, dengan gambar yang jelas dan salah satu field of view terbesar untuk waveguides di dunia. Cellid juga mengembangkan dan menyediakan solusi industri-spesifik menggunakan teknologi perangkat lunak pengenalan ruang seperti Cellid SLAM. Dengan menggabungkan teknologi perangkat keras tampilan AR dan teknologi perangkat lunak pengenalan ruang nyata, kami mempercepat “Pencampuran Dunia Fisik dan Digital,” dan memimpin terwujudnya alat informasi luar biasa yang lebih mudah diakses dan nyaman bagi manusia.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

BaiJiaYun merilis alat penyampaian pengetahuan generasi baru "DuanXunBao"

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 30 Januari 2024 — Untuk melayani pengusaha independen, BaiJiaYun telah merilis alat penyampaian pengetahuan generasi baru “DuanXunBao”, menyediakan layanan seperti monetisasi IP pribadi dan pembayaran berbasis pengetahuan. Dengan perkembangan ekonomi dan teknologi, sejumlah besar model bisnis dan pola baru muncul dalam beberapa tahun terakhir. Di masyarakat […]