Saya sedang mencoba mendapatkannya (akunnya) kembali

Jakarta () – Mantan striker Persib Bandung Geoffrey Castillion menjelaskan foto dan video kenangannya bersama Pangeran Biru di Instagram hilang karena akunnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Iya, akun saya diretas seseorang. Semua unggahan dihapus," kata Castillion, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu.

Menurut Castillion, dirinya tiba-tiba sulit mengakses akun Instagram bercentang biru miliknya, @geoffreycastillion.

Akibat kejadian itu, semua unggahan foto maupun video selama ini yang diunggahnya di "feed" ataupun "reels" Instagram hilang, termasuk kenangan bersama Persib.

Ia memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam kejadian tersebut yang sempat menimbulkan banyak opini bahwa dirinya kecewa ln tak diperpanjang kontrak oleh Persib.

Castillion memastikan tidak akan melupakan Persib yang telah dibelanya selama sekitar dua tahun ini.

Sebab, setelah tak lagi membela Maung Bandung, Castillion akan tetap mendukung tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Saya sedang mencoba mendapatkannya (akunnya) kembali," ujar pemain yang pernah menggunakan nomor punggung 20 tersebut.

Atas kejadian itu, Castillion pun mengimbau kepada semua yang mengikuti akunnya untuk mengabaikan semua pesan yang datang dari akun Instagramnya beberapa waktu ini sampai dirinya bisa mendapatkannya kembali.

Baca juga: Persib Bandung resmi umumkan David Da Silva sebagai rekrutan anyar

Sebelumnya, Persib dan Castillion resmi berpisah yang diumumkan Castillion lewat akun Instagramnya @geoffreycastillion pada Senin (13/12).

Selain melalui akun instagram resmi Castillion, salam perpisahan turut disampaikan oleh akun Instagram resmi dari Persib Bandung di hari yang sama.

Castillion datang ke Persib Bandung pada akhir Januari 2020 dalam rangka melengkapi kuota pemain asing dan sempat menjalani masa trial sebelum akhirnya diberi kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada Liga 1 2020, Castillion tampil menjanjikan dengan berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dari tiga penampilan untuk Persib sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Setelah kompetisi di Indonesia terhenti, Persib sempat meminjamkan Castillion ke klub Serie B Italia, Como selama beberapa bulan sebelum akhirnya ke Persib Bandung menjelang Liga 1 2021/2022.

Selama musim ini, Geoffrey Castillion tidak bisa menunjukan tajinya seperti tahun 2020 lalu dan tercatat hanya tampil di 13 pertandingan serta menyumbangkan 3 gol dan 1 assist untuk Persib.

Baca juga: Persib Bandung putuskan berpisah dengan Wander Luiz

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021