Bybit dan DMCC Terus Membuka Jalan Masa Depan Kripto dan Web3

(SeaPRwire) –   DUBAI, UAE, 13 Februari 2024, salah satu tiga bursa kripto teratas di dunia berdasarkan volume, bangga mengumumkan acara yang akan datang sebagai bagian dari kemitraannya dengan (Pusat Komoditas Dubai Multiguna), yang telah menjadi penggerak dalam membentuk masa depan ekosistem kripto dan Web3, setelah penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) pada Juni 2023.

Bybit and DMCC Continue to Trailblaze the Future of Crypto and Web3
Bybit and DMCC Continue to Trailblaze the Future of Crypto and Web3

Melihat ke Depan 

Bybit dan DMCC akan menyelenggarakan acara khusus pada bulan April, selama Token 2049 di Dubai, menandai kenaikan Dubai sebagai hub aset digital. DMCC juga akan memainkan peran kunci dalam acara kelima Bybit “Let Web3 Happen in Dubai” pada 19 Februari, menyelami kepatuhan hukum, Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAOs), dan Aset Dunia Nyata (RWA). Kemitraan antara Bybit dan DMCC bertujuan untuk meningkatkan status Dubai sebagai pemimpin global dalam inovasi blockchain dan Web3, dengan menyediakan dukungan dan sumber daya untuk pelopor industri.

Akademi Kripto: Meningkatkan Pendidikan Blockchain

Pada tahun 2023, kami menetapkan benchmark baru dalam pendidikan blockchain dengan peluncuran Kelas Master DMCC x Bybit, menawarkan bimbingan kewirausahaan yang tidak tertandingi. Tahun ini, kami melakukan lompatan besar ke depan dengan perkenalan Akademi Web3 Bybit. Kami sangat senang mengundang DMCC untuk bekerja sama sekali lagi dalam inisiatif pendidikan pelopor ini.

Hackathon Terbesar di MENA

Sepanjang kemitraan, Bybit telah menjadi mitra strategis DMCC, mengarahkan berbagai proyek selama setahun terakhir. Salah satu kesempatan yang luar biasa adalah “Web3 Unleashed: Tantangan Inovasi Kripto” hackathon pada bulan November – yang terbesar di kawasan MENA dan menampilkan hadiah total $100.000. Dari lebih dari 100 peserta, 10 tim menampilkan inovasi mereka, mencakup GameFi, keuangan terdesentralisasi (DeFi), infrastruktur Web3, Pendidikan Web3, dan solusi blockchain berkelanjutan selama tahap final hackathon.

Menampilkan Web3

Pada bulan Oktober 2023, pada Future Blockchain Summit di Dubai, stand Bybit dan DMCC bukan hanya tampilan; ini adalah jendela ke konsep Ark Kripto, dimana siapa saja yang ingin menjadi bagian dari Web3 dapat menemukan rumah. Ruang bersama mereka adalah representasi nyata dari dua raksasa di ranah kripto.

Mendukung Inovasi

Dukungan keuangan adalah batu pojok lain dari kemitraan ini, dengan Bybit berkomitmen AED 500.000 untuk membantu 15 bisnis kripto emerging. Empat perusahaan sudah terhubung melalui DMCC, dengan proses kolaborasi dan dukungan yang berjalan dengan baik. “Web3 Unleashed: Tantangan Inovasi Kripto” menggambarkan dampak kemitraan ini, menarik lebih dari 100 peserta, memilih 10 untuk hari demo akhir, dan memilih tiga pemenang untuk berbagi hadiah yang disponsori oleh Bybit dan mitra lainnya.

Ben Zhou, co-founder dan CEO Bybit, merefleksikan keberhasilan kemitraan, menyatakan, “Upaya bersama kami dengan DMCC telah meletakkan landasan bagi inovator kripto masa depan. Kami telah melihat secara langsung dampak mendukung ekosistem yang mendukung dimana bakat-bakat baru dapat berkembang. Bybit berkomitmen untuk terus menyiapkan panggung bagi generasi berikutnya dari proyek kripto.”

#Bybit / #TheCryptoArk / #BybitDMCC

Tentang DMCC

Bermarkas di Dubai, DMCC adalah Zona Bebas terhubung di dunia, dan poros perdagangan dan bisnis terkemuka untuk komoditas. Baik mengembangkan lingkungan yang hidup dengan properti kelas dunia seperti Jumeirah Lakes Towers dan Uptown Dubai yang dinantikan, atau menyediakan layanan bisnis berkinerja tinggi, DMCC memberikan segala yang dibutuhkan komunitas dinamisnya untuk hidup, bekerja dan berkembang. Dibuat untuk Perdagangan, DMCC bangga mempertahankan dan menumbuhkan posisi Dubai sebagai tempat untuk perdagangan global saat ini dan jauh ke masa depan.

Tentang Bybit

Bybit adalah salah satu tiga bursa kripto teratas di dunia berdasarkan volume dengan 20 juta pengguna yang didirikan pada tahun 2018. Menawarkan platform profesional dimana investor dan pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan yang sangat cepat, layanan pelanggan 24/7, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit adalah mitra bangga Formula Satu juara Konstruktor dan Pembalap saat ini: tim Oracle Red Bull Racing.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bybit, silakan kunjungi .
Untuk permintaan media, silakan hubungi: 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
Untuk pembaruan, silakan ikuti:

 |  |  |  |  |  |  |  |

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Infosys Bekerjasama dengan Pacific International Lines untuk Mendorong Transformasi Digital di Industri Logistik

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   BENGALURU, India, Feb. 13, 2024 —  (NSE: INFY) (BSE: INFY) (NYSE: INFY), pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi berikutnya, hari ini mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan , perusahaan pengangkutan berbasis Singapura yang memiliki jaringan kuat di Asia, Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin dan Oceania. Kolaborasi ini […]