Bunuh Ojol, Begal Motor di Jakut Ditembak Mati Polisi

https: img.okezone.com content 2020 11 26 338 2316297 bunuh-ojol-begal-motor-di-jakut-ditembak-mati-polisi-uiIGFd12qY.jpg

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara menembak mati seorang begal motor yang sering beroperasi di wilayah itu, Rabu (25/11/2020) petang.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko menyatakan begal berinisial A alias AB itu merupakan buronan, di mana sebelumnya telah menewaskan seorang pengemudi ojek online (ojol).

“Saat ditangkap, pelaku mencoba melarikan diri dan melukai salah seorang polisi dengan senjata tajam,” kata Sudjarwoko di lokasi kejadian di Jalan Papanggo, Tanjung Priok.

Sudjarwoko mengatakan pelaku A merupakan target operasi yang sudah dianggap meresahkan saat digelarnya Operasi Kilat Jaya. Saat hendak ditangkap pelaku berusaha kabur, namun tembakan polisi tepat mengenai dada pelaku.

Baca Juga:  Viral, Guru Ngaji Ponpes Kampung Sawah Bekasi Dibegal Pelaku Bercelurit

Polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses visum.

Sebelumnya, seorang pengemudi ojek Azhari (55), tewas tergeletak di Jalan Papanggo Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat 30 Oktober. Diduga korban tewas akibat aksi komplotan begal motor.

Baca Juga: IPW Jelaskan 3 Tren Begal di Masa Kini: Motor, Sepeda dan Payudara

(Ari)

  • #pembunuhan
  • #begal
  • #Jakarta Utara
  • #Begal motor

Next Post

Edhy Prabowo: Saya Minta Maaf ke Guru Saya, Prabowo Subianto

Kam Nov 26 , 2020
JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo meminta maaf ke berbagai pihak atas penetapan dirinya sebagai tersangka suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Salah satunya ke Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo bagi Edhy bukan hanya seorang ketua umum di partai yang dinaunginya. Namun, keduanya telah memiliki kedekatan […]