Bunga yang Bermekaran di Puncak Pohon Biopharmaceutical — Refleksi Memperbanyaknya Bisnis 4C Sanyou

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 3 Feb 2024 — Pada tahun 1996, MDS Pharma Service menginvestasikan dan mendirikan Organisasi Riset Kontrak (CRO) yang sebenarnya pertama di Tiongkok, yang didedikasikan untuk bisnis uji klinis untuk obat-obatan baru. Ini menandai peluncuran resmi industri CRO di Tiongkok.

Konsep CRO berasal dari Amerika Serikat di tahun 1970 hingga 1980an. Karena peraturan FDA A.S. untuk penelitian dan pengembangan (R&D) obat terus berkembang, yang memerlukan peningkatan pendanaan dan waktu untuk R&D obat, persaingan di antara perusahaan farmasi semakin ketat. Dalam konteks ini, CRO muncul sebagai sumber daya eksternal yang dapat dimanfaatkan perusahaan farmasi untuk dengan cepat merakit tim yang sangat terspesialisasi dan berpengalaman. Pendekatan ini terbukti efektif dalam mengurangi siklus R&D obat dan menurunkan biaya R&D. Konsekuensinya, CRO secara bertahap mendapatkan perhatian perusahaan farmasi besar.

Pada tahun 2023, setelah 8 tahun pembangunan, Sanyou Biopharmaceuticals telah berkembang secara bertahap menjadi empat bentuk bisnis: CRO, CDO (Organisasi Pengembangan Kontrak), CPO (Organisasi Proyek Kerja Sama), dan CRS (Solusi Reagen Inti). Munculnya bentuk-bentuk bisnis ini memberikan dukungan yang lebih khusus dan efisien untuk pengembangan dan produksi biofarmasi, yang selanjutnya mendorong pengembangan bidang biofarmasi.

Pohon Biofarmasi yang Berkembang

Jika bidang biofarmasi disamakan dengan pohon yang menjulang tinggi, maka model bisnis 4C Sanyou adalah bagian pohon yang sangat diperlukan. Di antaranya, CRS berfungsi sebagai tanah tempat akar pohon, yang membuktikan dukungan dan jaminan mendasar; CRO berfungsi sebagai batang pohon, yang menawarkan dukungan yang kokoh untuk seluruh bidang biofarmasi; CPO bertindak sebagai cabang samping yang rimbun, yang membentuk fondasi yang berkembang bagi bunga yang melimpah; dan CDO, seperti bunga yang semarak di puncak pohon, menarik perhatian dan memancarkan vitalitas, menyesuaikan diri dengan cabang-cabang samping untuk memamerkan kemakmuran pohon biofarmasi secara bersama-sama.

Hal ini tidak hanya sebagai deskripsi yang sangat visual dari bidang biofarmasi, tetapi juga ringkasan yang disempurnakan dari model bisnis Sanyou. Model bisnis 4C terintegrasi secara erat, menyerupai pohon yang tumbuh subur di hutan, yang menunjukkan ruang lingkup bisnis Sanyou secara menyeluruh dan lengkap. Metafora ini tidak hanya membantu dalam memahami kompleksitas bidang biofarmasi, tetapi juga menyoroti bentuk dan posisi model bisnis 4C Sanyou dalam bidang biofarmasi. Analogi yang jelas seperti itu tidak hanya membantu kita untuk lebih memahami perkembangan bidang biofarmasi, tetapi juga memberikan perspektif baru untuk menguji dan merenungkan arah masa depan bidang ini.

Bunga yang mekar – CDO: Memimpin Kekuatan Inovatif dalam R&D Obat

Bunga-bunga di puncak pohon sangat mempesona dan melambangkan pencapaian luar biasa dalam R&D biofarmasi. Bunga-bunga ini mewakili proyek R&D obat yang telah berhasil memasuki tahap IND (Obat Baru Investigasi), yang akhirnya berkembang di puncak pohon setelah penanaman hati-hati dan upaya berkelanjutan.

Sejak tahun 2020, SanYou telah berhasil memfasilitasi persetujuan IND untuk 7 proyek biofarmasi inovatif, yang menunjukkan kekuatannya di bidang R&D obat. Selain itu, kami telah menyelesaikan produksi lini sel dan pengembangan proses untuk lebih dari 30 proyek, yang memberikan fondasi yang stabil untuk R&D obat.

CDO berfokus pada R&D obat inovatif, dan setiap langkah dari molekul kandidat preklinik (PCC) hingga aplikasi IND sangat penting. Sanyou menyediakan layanan kepada pelanggan di area penting seperti konstruksi lini sel, pengembangan proses skala kecil, pengembangan dan validasi metode analisis, uji pelepasan dan produksi percontohan, penelitian toksikologi, penelitian stabilitas, dan lainnya. Layanan ini ditujukan untuk memastikan kemajuan R&D obat yang lancar dan menciptakan lebih banyak nilai bagi pelanggan.

Cabang Samping – CPO: Kekuatan yang Berkembang dalam R&D Biofarmasi

Dalam bidang R&D biofarmasi, bisnis CPO bertindak seperti cabang samping pohon yang menjulang tinggi, yang memiliki vitalitas dan kemampuan beradaptasi yang kuat. Dengan mengambil rumpun yang sesuai dan menanamnya di pot bunga, rumpun tersebut dapat tumbuh menjadi pohon lain secara mandiri.

Bisnis CPO menyediakan layanan pra-penelitian yang ditargetkan kepada pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk memulai penelitian yang ditargetkan dengan biaya R&D yang lebih rendah. Layanan ini menghemat sejumlah besar waktu dan sumber daya pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk lebih fokus pada proses R&D proyek mereka. Setelah proyek mencapai tahap tertentu, pelanggan dapat secara fleksibel memilih metode kemajuan berikutnya sesuai dengan kebutuhan mereka untuk memastikan kemajuan proyek secara berkelanjutan dan stabil.

Untuk proyek R&D yang memerlukan investasi tambahan, bisnis CPO juga menyediakan layanan pra-penelitian kolaboratif. Pelanggan hanya perlu menginvestasikan sebagian biaya R&D untuk memulai R&D kolaboratif dengan Sanyou. Sanyou berkontribusi dalam platform dan tim, yang berbagi investasi bersama untuk memastikan kemajuan proyek yang lancar hingga tonggak penting. Model kolaboratif ini memberi pelanggan lebih banyak sumber daya dan dukungan, mengurangi risiko R&D, dan meningkatkan efisiensi R&D.

Selain itu, bisnis CPO juga menawarkan layanan pencangkokan pra-penelitian dan pencangkokan teknologi. SanYou menyelesaikan berbagai tugas yang terkait dengan “budidaya bibit” terlebih dahulu dan menyediakan proyek kandidat yang telah menyelesaikan tahap R&D tertentu sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami juga menawarkan platform penemuan obat antibodi inovatif super triliun yang unik untuk membantu pelanggan mempercepat proses R&D obat antibodi. Layanan ini memberikan dukungan yang komprehensif kepada pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk lebih fokus pada pengembangan dan inovasi obat.

Platform, proyek internal, dan investasi R&D Sanyou adalah cabang samping pohon besar yang berkembang sehingga menawarkan banyak sumber daya dan dukungan yang kuat kepada pelanggan. Kami mengundang Anda untuk memanen lebih banyak dan memastikan bahwa kerja sama ini berisiko rendah.

Batang Pohon – CRO: Kekuatan Inti R&D Obat

Dalam bidang R&D biofarmasi, CRO memegang peranan penting, yang mirip dengan posisi inti batang pohon. Sebagai organisasi penelitian kontrak, CRO melakukan semua tahap pekerjaan praklinis dalam proses R&D obat, yang mencakup dari bisnis secara keseluruhan PCC hingga layanan spesifik tahap, yang semuanya merupakan bagian yang sangat diperlukan dari R&D obat.

Layanan secara keseluruhan PCC dalam CRO adalah salah satu bisnis inti R&D obat. Layanan ini mencakup seluruh proses, dari persiapan bahan mentah hingga penyaringan antibodi, rekayasa antibodi, penyaringan efikasi hewan, dan lainnya. Untuk memastikan kelancaran kemajuan setiap langkah, tim penelitian target Sanyou yang kuat memegang peranan penting. Yang terdiri dari lebih dari 20 staf dengan gelar PhD, tim ini telah mengumpulkan pengalaman yang kaya, yang dimulai dari kebutuhan klinis untuk mengeksplorasi proyek-proyek bernilai tinggi. Mereka menjaga komunikasi yang erat dengan perusahaan farmasi terkenal dan profesor berwibawa dalam bidang khusus, bersama-sama mendiskusikan dan mengeksplorasi nilai kemampuan obat dan proyek inovatif.

Selain layanan secara keseluruhan PCC, layanan spesifik tahap dalam CRO juga sangat penting dalam proses R&D obat. Ini melibatkan pemecahan layanan secara keseluruhan PCC menjadi tahap-tahap individu, yang masing-masing dapat diberikan sebagai layanan terpisah kepada pelanggan secara mandiri. Model layanan ini membuat investasi dan hasil jauh lebih jelas, yang memungkinkan penyelesaian tugas yang cepat dan efisien seperti pembuatan molekul, pengoptimalan molekuler, validasi in vivo dan in vitro, dan lainnya.

Pada akhir tahun 2023, Sanyou telah berhasil memberikan lebih dari 100 proyek PCC dan menyelesaikan lebih dari 300 proyek penemuan antibodi. Pencapaian ini sepenuhnya menunjukkan kekuatan dan pengalaman Sanyou di bidang R&D obat. Melihat ke masa depan, kami akan terus mengeksplorasi proyek bernilai tinggi yang inovatif, secara proaktif terlibat dalam R&D terlebih dahulu, mempersingkat siklus R&D obat, mengurangi risiko R&D obat, dan meningkatkan efisiensi R&D obat secara keseluruhan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

AS Meluncurkan Serangan Udara ke Milisi di Irak dan Suriah, Membalas Serangan Drone Mematikan

Sab Feb 3 , 2024
(SeaPRwire) –   WASHINGTON—Militer AS melancarkan serangan udara di puluhan situs di Irak dan Suriah yang digunakan oleh Catalan Dragon dan Garda Revolusi Iran, Jumat, sebagai pembukaan serangan balasan atas di Yordania akhir pekan lalu. Serangan besar-besaran itu mencapai lebih dari 85 target di tujuh lokasi, termasuk pusat komando dan kontrol, pusat […]