BSOS Menangkan Penghargaan Solusi Terbaik Tahun Ini di SAP.iO Startup Accelerator

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 6 Feb. 2024BSOS Tech Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah dianugerahi Solusi Terbaik Tahun Ini pada SAP.iO Startup Accelerator yang pertama di Taiwan. BSOS Working Capital Management Platform, yang dirancang untuk membantu bisnis dalam mengelola dana operasional rantai pasokan, terintegrasi dengan sistem CTBC Bank dan SAP ERP untuk menyuntikkan energi finansial yang kuat ke dalam rantai pasokan perusahaan.

BSOS Wins the Best Solution of the Year at SAP.iO Startup Accelerator
BSOS Memenangkan Solusi Terbaik Tahun Ini di SAP.iO Startup Accelerator

Program SAP.iO Startup Accelerator telah mendukung para pemula di seluruh dunia selama bertahun-tahun, menyediakan berbagai sumber daya serta pengalaman dalam teknologi, bisnis, dan pemasaran untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan yang sedang berkembang ini. Tahun lalu, SAP.iO Startup Accelerator memulai debutnya di Taiwan, dan BSOS secara aktif berpartisipasi, mengadopsi solusi manajemen tingkat perusahaan terdepan SAP untuk meluncurkan BSOS Working Capital Management Platform. Setelah seleksi, kompetisi, dan evaluasi setahun, BSOS berhasil menonjol di antara lima pemula terakhir.

Sepanjang proses tersebut, BSOS menyelidiki pemahaman sistem SAP, melakukan integrasi, mengembangkan arsitektur umum, dan melakukan validasi. Dengan dukungan kuat dari konsultan dan pakar teknis profesional SAP, BSOS akhirnya mengeluarkan Platform Manajemen Modal Kerja terbaru. Solusi ini memungkinkan bisnis untuk menciptakan platform untuk menyesuaikan dana operasional rantai pasokan, mengintegrasikan data sistem SAP ERP dengan mulus. Ia menyediakan cara yang mudah bagi perusahaan rantai pasokan untuk menghubungkan informasi faktur sistem SAP ERP dan mengirimkan permintaan pembiayaan, menyederhanakan proses pembiayaan, meningkatkan efisiensi manajemen rantai pasokan, dan meningkatkan fleksibilitas rantai pasokan, yang memungkinkan perusahaan merespons perubahan pasar dengan lebih gesit.

Selain itu, BSOS berkolaborasi dengan CTBC Bank untuk mengirimkan informasi rantai pasokan yang dapat dipercaya melalui blockchain, mencapai solusi rantai pasokan yang tangguh secara finansial dan berkelanjutan. Integrasi menyeluruh ini tidak hanya memperkuat keberlanjutan keuangan perusahaan tetapi juga mendorong interaksi positif di seluruh rantai pasokan, menciptakan lebih banyak peluang bisnis bagi perusahaan.

Diberikan penghargaan Solusi Startup Terbaik Tahun Ini menandakan kinerja luar biasa kami dalam program SAP.iO Startup Accelerator. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan SAP di masa mendatang, menyediakan perusahaan dengan solusi yang lebih cerdas dan fleksibel, yang membantu kami melangkah ke masa depan yang lebih sejahtera.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

TCC Bergabung Tangan dengan perusahaan Jerman thyssenkrupp Polysius untuk Mengembangkan Teknologi Tangkapan Karbon Inovatif dengan Pembakaran Terpisah Oxyfuel Calciner

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Penangkapan Karbon Dioksida Diperkirakan Mencapai Lebih dari 100.000 Ton Per Tahun pada tahun 2030 TAIPEI, 6 Feb. 2024 — Penangkapan dan penyimpanan karbon sangat penting untuk membalikkan perubahan iklim dan strategi utama dalam peta jalan emisi nol bersih Taiwan pada tahun 2050. Pada tanggal 31 Januari, Taiwan […]