British University Vietnam (BUV) mengumumkan program baru yang diberikan oleh universitas-universitas terkemuka Inggris

(SeaPRwire) –   British University Vietnam (BUV) memperkenalkan program sarjana baru secara resmi yang diberikan oleh University of London dan universitas bergengsi lainnya di Inggris Raya, yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk terlibat dalam lingkungan pembelajaran internasional di Vietnam.

Hal ini mencerminkan komitmen BUV untuk memperkuat upayanya sebagai Pusat Inggris untuk pendidikan tinggi di Vietnam, dengan memperluas jaringan kemitraan dan pilihan studi, menyediakan akses yang lebih luas bagi siswa terhadap pendidikan Inggris kelas dunia di Vietnam.

HANOI, Vietnam, 31 Januari 2024 — Mulai tahun akademik 2024 – 2025, British University Vietnam akan menawarkan enam program sarjana baru: BSc (Hons) Bisnis dan Manajemen, BSc (Hons) Ekonomi dan Manajemen, BSc (Hons) Akuntansi dan Keuangan, BSc (Hons) Ilmu Data dan Kecerdasan Buatan, BA (Kehormatan) Kesenian Game, BA (Kehormatan) Komunikasi Profesional (Bisnis, Desain & Strategi) dan satu spesialisasi baru: BA (Kehormatan) Praktik Kreatif Kontemporer: Animasi.

Rasakan Rilis Berita Multisaluran interaktif di sini:

 
Siswa BUV akan belajar di kampus kelas dunia kami dengan total investasi hingga $165 juta dalam tiga tahap, memfasilitasi semua kebutuhan pembelajaran bagi lebih dari 10.000 siswa setelah selesai.

Secara khusus, program Bisnis dan Manajemen, Ekonomi dan Manajemen, dan Akuntansi dan Keuangan, yang diberikan oleh University of London, akan diajarkan secara resmi di BUV pada tahun 2024, menyediakan lebih banyak pilihan studi bagi siswa di bidang ekonomi, bisnis, dan keuangan. Seluruh kurikulum dan ujian dirancang dan dinilai oleh London School of Economics and Political Science (LSE), salah satu anggota Russell Group of Universities di Inggris Raya, anggota federasi University of London dan menduduki peringkat di antara tiga universitas teratas di Inggris Raya (menurut University League Tables 2024). Didirikan pada tahun 1836, University of London adalah salah satu universitas tertua dan terbesar di Inggris Raya, yang terdiri dari 17 lembaga terkemuka.

Terletak di kota hijau Ecopark (Hung Yen, Vietnam), kampus ini menawarkan desain yang luas dan ikonik, memberikan pengalaman pendidikan berstandar internasional kepada siswa dengan fasilitas modern dan teknologi canggih.
Terletak di kota hijau Ecopark (Hung Yen, Vietnam), kampus ini menawarkan desain yang luas dan ikonik, memberikan pengalaman pendidikan berstandar internasional kepada siswa dengan fasilitas modern dan teknologi canggih.

Untuk program Kesenian Game, siswa akan dibekali pengetahuan profesional tentang alat pengembangan gim, belajar cara membuat prototipe gim, dan mendapatkan pengalaman praktis. Program ini diberikan oleh Staffordshire University, yang menduduki peringkat ketujuh di dunia untuk Desain dan Pengembangan Gim dan merupakan salah satu dari 10 universitas terbaik di Inggris Raya dalam hal prospek kerja.

Kampus BUV sudah menyelesaikan tahap 1 dan setengah dari tahap 2 dengan total investasi sebesar $52 juta, mampu menampung 3.000 siswa
Kampus BUV sudah menyelesaikan tahap 1 dan setengah dari tahap 2 dengan total investasi sebesar $52 juta, mampu menampung 3.000 siswa

Program lain yang diberikan oleh Staffordshire University di BUV adalah Praktik Kreatif Kontemporer yang mengkhususkan diri pada Animasi, yang dirancang bagi mereka yang tertarik untuk menghidupkan benda mati menggunakan teknologi 2D, 3D, dan teknik Stop Motion.

British University Vietnam (BUV) adalah universitas internasional pertama dan satu-satunya di Vietnam yang diberikan wewenang untuk memberikan gelar oleh empat universitas ternama di Inggris Raya: University of London, Staffordshire University, University of Stirling, dan Arts University Bournemouth.
British University Vietnam (BUV) adalah universitas i

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Tianli Education: Memimpin Inovasi Pendidikan di Cina dengan AI

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 31 Jan. 2024 — Di tengah gelombang inovasi yang menyapu sektor pendidikan China, Tianli Education, sebuah merek dari Tianli International Holdings Limited, merupakan yang terdepan, yang merevolusi paradigma pendidikan melalui kemajuan signifikan dalam bidang kecerdasan buatan dan pendidikan pintar. Transformasi ini mencakup terobosan teknologi, mereformasi filsafat […]