Bright Scholar Menjadwalkan Hasil Keuangan yang Belum Diaudit untuk Triwulan Fiskal Pertama Tahun Fiskal 2024 yang Berakhir 30 November 2023

(SeaPRwire) –   FOSHAN, China, 30 Jan. 2024 — Bright Scholar Education Holdings Limited (“Bright Scholar,” “Perusahaan,” “kami” atau “milik kami”) (NYSE: BEDU), perusahaan layanan pendidikan premier global, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis hasil keuangan yang belum diaudit untuk kuartal fiskal pertama tahun fiskal 2024 yang berakhir 30 November 2023, pada 5 Februari 2024, setelah pasar AS ditutup.

Siaran pers pendapatan akan tersedia di halaman hubungan investor di .

Panggil Konferensi

Dewan BEDU akan mengadakan konferensi panggilan pada 8:00 pagi Waktu Timur AS (9:00 malam Beijing/Hong Kong Time) pada 6 Februari 2024, untuk mendiskusikan hasil triwulanan dan aktivitas bisnis terbaru.

Untuk berpartisipasi dalam konferensi panggilan, silakan tekan nomor berikut lima hingga sepuluh menit sebelum waktu konferensi panggilan yang dijadwalkan:

Tiongkok Daratan:                  4001-201203
Hong Kong:                          800-905945
Amerika Serikat:                      1-888-346-8982
Internasional:                        1-412-902-4272

*Tidak diperlukan kode sandi untuk telepon. Harap minta untuk bergabung dengan panggilan Bright Scholar Education Holdings Ltd. saat Anda menelepon.

Perusahaan juga akan menyiarkan webcast audio langsung dari konferensi panggilan. Webcast akan tersedia di .

Setelah panggilan konferensi pendapatan, arsip panggilan akan tersedia dengan menghubungi:

Amerika Serikat Bebas Pulsa:       1-877-344-7529
Internasional:                        1-412-317-0088
Kode Akses Ulang:                7587259
Tanggal Berakhir Ulang:                 13 Februari 2024

Tentang Bright Scholar Education Holdings Limited

Bright Scholar adalah perusahaan layanan pendidikan premier global, yang terutama menyediakan pendidikan internasional berkualitas untuk siswa global dan membekali mereka dengan dasar akademis dan keterampilan kritis yang diperlukan untuk berhasil dalam mengejar pendidikan tinggi.  

Pernyataan Safe Harbor

Pengumuman ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Bagian 21E dari Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini meliputi, tanpa batasan, rencana bisnis dan pengembangan Perusahaan, yang dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “mungkin,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “meyakini,” “potensi,” “melanjutkan,” “kemungkinan” atau ungkapan serupa lainnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada ekspektasi manajemen saat ini dan kondisi pasar dan operasi terkini dan berhubungan dengan kejadian yang melibatkan risiko yang diketahui atau tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lain,yang semuanya sulit diprediksi dan banyak di antaranya berada di luar kendali Perusahaan, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual Perusahaan berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, atau faktor-faktor lain ini disertakan dalam pengajuan Perusahaan dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun sebagai hasil dari informasi baru, kejadian mendatang, atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Kontak IR:
Email:

Kontak Media:
Email:
Telepon: +86-757-2991-6814

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Wondershare Repairit Perkenalkan V5.5: Meredefinisikan Keunggulan Pemulihan Citra dengan Model Peningkatan AI Terkini

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   VANCOUVER, SM, 30 Jan. 2024 — Wondershare Repairit, penyedia solusi perangkat lunak terkemuka, dengan gembira meluncurkan iterasi terbaru dari perangkat lunak terobosannya – V5.5 untuk desktop dan V3.0 untuk daring. Peningkatan yang luar biasa ini memperkenalkan model-model penyempurnaan AI canggih yang dirancang dengan cermat untuk video, gambar, […]