Bright Pattern, Pemimpin Contact Center Berbasis AI, Mengumumkan Kemitraan dengan Distributor Solusi Bernilai Tambah emt Distribution

(SeaPRwire) –   Bright Pattern mengumumkan kemitraan resmi dengan penyedia solusi terkemuka dan distributor emt Distribution. Perusahaan ini dimiliki oleh emt Holding, perusahaan induk Eropa dengan pengalaman lebih dari 28 tahun.

SOUTH SAN FRANCISCO, Calif., 5 Feb 2024 — Bright Pattern bangga mengumumkan kemitraan dengan distributor solusi emt Distribution. Inti dari emt Distribution adalah untuk memberikan nilai kepada mitra channel melalui keterlibatan, pemberdayaan, dan aktivitas dukungan lainnya dengan menemukan teknologi baru dan muncul yang mengarah pada otomatisasi dan kemandirian diri. Fokus tunggal emt Distribution adalah menjadi Distributor Nilai Tambah Teknologi Informasi terkemuka di EMEA dan dunia.

“emt Distribution sangat antusias tentang kolaborasi dengan Bright Pattern. Kemitraan ini sejalan dengan misi kami untuk menawarkan solusi terbaik kepada mitra dan pelanggan kami. Bersama, kami berharap dapat meningkatkan standar pengalaman pelanggan di wilayah ini.” kata Mo Mobasseri, CEO emt Distribution.

emt Distribution awalnya didirikan di Australia pada tahun 1989. Sebagai perusahaan, emt Distribution memiliki penekanan utama pada keunggulan channel dan dukungan pelanggan yang didedikasikan. emt Distribution mengidentifikasi pengguna akhir, reseller, penyedia layanan, atau vendor teknologi sebagai target utamanya. Selain itu, tim dukungan pelanggannya berlokasi di seluruh dunia: Australia, UAE, Belanda, Filipina, dan Malta.

Bright Pattern akan menyediakan solusi kontak center omnichannel terkemuka di industri dan berbagai alat serta layanan yang membuatnya menjadi penyedia solusi perangkat lunak teratas yang diakui oleh Frost & Sullivan dan TrustRadius. Dengan solusi kelas dunia seperti Omni-Enterprise CX (Bright Pattern Mobile), Bright Pattern memiliki ROI tercepat dan waktu implementasi tercepat di industri.

Luc Cavelier, Kepala Pengembangan Bisnis Bright Pattern EMEA, mengatakan, “Berkolaborasi dengan emt Distribution akan memungkinkan Bright Pattern untuk memperluas jangkauannya di Pasar EMEA dengan distributor dan membawa ke seluruh dunia platform komunikasi omnichannel berbasis AI-nya.

Tentang

Bright Pattern menyediakan perangkat lunak kontak center omnichannel yang sederhana namun kuat yang merupakan yang tercepat untuk diterapkan dengan total biaya kepemilikan terendah di industri. Dengan Bright Pattern, rasakan kehebatan dan keunggulan terbesar di ujung jari Anda. Bright Pattern menawarkan platform cloud omnichannel paling maju di seluruh saluran seperti suara, teks, chat, email, video, messenger, AI dan bot. yang ditawarkan oleh Bright Pattern memberikan perusahaan kemampuan untuk benar-benar mengubah bisnisnya. Bright Pattern juga menawarkan aplikasi seluler yang memungkinkan setiap karyawan di perusahaan Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Dengan lebih dari 500 pelanggan di 26 negara, Bright Pattern merupakan solusi kontak center omnichannel tertinggi berdasarkan analis dan ulasan pelanggan.

Tentang

emt Distribution adalah perusahaan distribusi teknologi & profesional terkemuka berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Perusahaan ini khusus dalam menyediakan solusi keamanan TI, komunikasi dan virtualisasi terkemuka untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika. emt menawarkan berbagai produk dan solusi dari berbagai vendor teknologi terkemuka. Kami fokus pada solusi keamanan siber termasuk perlindungan endpoint, keamanan jaringan, perlindungan data dan intelijen ancaman.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

UNIONPAY SINGAPURA MENYAMBUT PENGUNJUNG INTERNASIONAL

Sen Feb 5 , 2024
UnionPay mengaktifkan lebih dari 48rb terminal QR Code dan memiliki estimasi jangkauan kartu nirkontak sebesar 95% di pedagang di Singapura untuk melayani kebiasaan pembayaran konsumen Asia. (SeaPRwire) –   SINGAPURA, 5 Feb. 2024 — Dimulai tanggal 9 Februari, Singapura dan Tiongkok akan menerapkan pengaturan bebas visa timbal balik selama 30 […]