BrainGear Mengembangkan SleePYA, Kesehatan Digital untuk Rehabilitasi Otak dan Bantuan Tidur

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 5 Feb 2024 — Sebagai perusahaan rintisan yang bergerak di bidang bisnis perawatan kesehatan digital, khususnya rehabilitasi otak dan bantuan tidur, BrainGear telah mengembangkan SleePYA dengan cahaya inframerah untuk menstimulasi otak untuk memicu kualitas tidur.

BrainGear’s SleePYA
BrainGear’s SleePYA

Produk SleePYA bukanlah alat kesehatan, namun sistem elektronik serbaguna yang tersedia bagi semua orang. Dengan memakai helm yang dipasangi LED inframerah, produk ini memicu tidur yang sehat dengan stimulasi cahaya selama 20 menit.

“Orang-orang yang menderita gangguan tidur dan insomnia biasanya mencoba mendapatkan bantuan dengan minum obat tidur atau mengganti bantal dan tempat tidur,” kata Dr. Kim Il-Ku. “Produk SleePYA dari BrainGear memiliki mekanisme dasar menggunakan cahaya untuk menstimulasi otak secara langsung, sehingga memberikan keuntungan menjadi lebih proaktif dibandingkan pendekatan pasif terhadap insomnia.”

Pada Desember 2023, Perusahaan tersebut merilis iklan korporat di sebuah stasiun penyiaran lokal yang menjangkau total 13 juta pemirsa. BrainGear saat ini sedang merencanakan proyek percontohan dengan panti jompo dan pusat rehabilitasi otak di Korea Selatan pada semester pertama 2024.

“Pada bulan Oktober, kami mendirikan stan independen di Expand North Star 2023 di Dubai,” kata perwakiland dari BrainGear. “Kami bertemu dengan investor, organisasi layanan kesehatan, dan lembaga pemerintahan dari Timur Tengah dan KRW 1,8M pada tahun 2021 dan saat ini sedang melanjutkan pendanaan Seri A sekitar KRW 4M.

“Saya memutuskan untuk memulai bisnis saya sendiri dengan tujuan mengembalikan kepada masyarakat apa yang telah saya pelajari dan alami,” kata Dr. Kim. “Saya mulai membaca tentang pasien dan keluarga yang menderita demensia, Alzheimer, dan gangguan otak lainnya, dan saya mencari jurnal ilmiah teratas Science. Ketika saya membaca sebuah artikel di Science bahwa cahaya inframerah dapat menembus otak, saya mendapat ide tentang terapi foto. Saya menyadari bahwa jika saya dapat menggabungkan bidang-bidang yang telah saya pelajari, seperti fisika, kimia, dan elektronik, otak juga dapat dipulihkan seperti bagian tubuh yang cedera lainnya. Kami menerima KRW 100M sebagai investasi awal dari Big Bang Angels dan terpilih sebagai penyedia proyek pemerintah (TIPS) sebagai langkah pertama untuk mengubah usaha sampingan saya menjadi bisnis penuh.”

BrainGear memiliki enam peneliti penuh waktu (dua PhD), termasuk Dr. Kim. Para dokter dan pakar pemasaran dari rekanan riset luar negeri turut membantu mempercepat bisnis ini.

Untuk rencana masa depan mereka, “setelah berhasil menyelesaikan uji klinis global yang sedang berlangsung, tujuan kami adalah untuk memperoleh semua otorisasi pemasaran di Amerika Serikat, Singapura, Australia, dan Eropa untuk menjadi pemimpin global de facto dalam rehabilitasi otak,” kata Dr. Kim.

Untuk mempelajari informasi lebih lanjut mengenai BrainGear dan produk-produknya, kunjungi situs web resmi ().

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

KTT O-RAN ALLIANCE Pertama di MWC Barcelona Akan Menyajikan Perspektif Global tentang Penerapan RAN Terbuka dan Cerdas

Sen Feb 5 , 2024
O-RAN ALLIANCE Summit akan berlangsung pada hari Rabu 28 Februari 2024, pukul 09.00-13.00 CET di MWC Barcelona Hall 8, Theatre 5 Lebih dari 30 pembicara dari operator, pemasok, organisasi industri, dan lab independen akan berbagi perspektif dan pengalaman dalam penggunaan terbaru solusi RAN yang cerdas dan terbuka Topiknya meliputi: bagaimana […]