Jakarta () – Klub Liga 1 Borneo FC resmi mendatangkan bek muda Indra Mustafa dari Persib Bandung pada jendela transfer tengah musim dan akan dikontrak sampai dua tahun ke depan.

"Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa, semoga kehadirannya bisa menambah kekuatan lini belakang kita," kata Presiden Borneo FC Nabil Husein dalam laman klub, Senin.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Hari ini Indra Mustafa juga mengucapkan salam perpisahan kepada Persib lewat Instagram pribadinya dan mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah dibelanya sejak level junior.

Indra juga tmengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan doa dan dukungan yang luar biasa selama menjalani karier bersama Maung Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Mustafa (@indra_mustaffa)

"Atas nama pribadi saya ucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada tim @persib. Semoga semakin sukses dan jaya selalu. Kepada Bobotoh di mana pun kalian berada, terimakasih untuk doa dan dukungan luar biasa yang selalu kalian kasih kepada saya," tulis Indra dalam akun milikinya @indra_mustaffa, Senin siang.

Indra adalah satu di pemain muda yang memperkuat Persib namun kesulitan mendapatkan tempat di bawah asuhan pelatih Robert Alberts.

Dia hanya satu kali tampil bersama Persib selama musim ini ketika timnya mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-0 dengan masuk pada menit 77.

Indra sudah menjadi bagian Persib sejak 2015 setelah bergabung bersama Persib Junior dan promosi ke tim senior pada 2018.

Baca juga: Persib Bandung tinggal tunggu Ezra dan Igbonefo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022