Jakarta () – Borneo FC resmi mendaratkan Misbakus Solikin yang berposisi sebagai gelandang untuk memperkuat lini tengah Pesut Etam menghadapi kompetisi musim depan.

"Bergabungnya Misbakus Solihin menambah kekuatan lini tengah yang sudah kita miliki saat ini, selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Kehadiran pemain asal Surabaya itu diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo FC yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, dan Komang Teguh.

Eks gelandang PSS Sleman berusia 29 tahun itu dikontrak klub yang bermarkas di Samarinda dengan durasi dua tahun.

"Dia kami kontrak dengan durasi dua tahun, semoga dia makin berkembang disini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan," tegas Nabil.

Dengan padatnya persaingan di lini tengah Pesut Etam, Nabil meyakini justru akan sangat menguntungkan bagi tim pelatih.

Sebab, semua pemain akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan guna mendapatkan posisi dalam sebelas mula.

Misbakus menjadi pemain rekrutan kedua Borneo FC setelah kiper Shahar Ginanjar yang direkrut untuk memperkuat skuad Pesut Etam pada kompetisi musim depan.

Baca juga: Aqil Savik sampaikan salam perpisahan pada Persib dan Bobotoh
Baca juga: Pelatih Persebaya dukung Liga 1 2022-2023 mulai 27 Juli

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © 2022