Selamat bergabung di Borneo FC, semoga Kei bisa membantu dan mengangkat Borneo FC menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan Asia

Jakarta () – Borneo FC mendatangkan gelandang asal Jepang Kei Hirose untuk meningkatkan kekuatan skuad Pesut Etam dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kei memperkuat Persela Lamongan pada musim 2019, dan setelahnya langsung mendapat sodoran kontrak dari tim besar asal Malaysia Johor Darul Ta’zim FC.

"Selamat bergabung di Borneo FC, semoga Kei bisa membantu dan mengangkat Borneo FC menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan Asia," kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Menurut dia, pergantian pemain asing itu dirasa sangat penting karena Borneo FC ingin terus menaikan performanya di putaran kedua nanti.

Mengenai postur kecil Kei, pengusaha muda itu justru sangat mensyukurinya karena pemain dengan postur kecil akan sulit dijaga dan memiliki pergerakan yang lincah.

Apalagi, Kei diketahui banyak orang jika memiliki nafas yang tak ada habisnya selama 90 menit.

"Justru yang kecil ini yang susah dijaga, ini lebih lincah. Di Indonesia ini bukan hanya main dengan otak tapi dengan fisik. Dengan kondisi fisik Kei yang bisa saya sebut memiliki 10 jantung, saya rasa ini akan luar biasa," ujarnya.

Bergabungnya Kei di skuad Borneo FC tidak lepas dari campur tangan Daniel Zii, pemilik DNA Pro Akademi.

Baca juga: Borneo FC ingin lebih konsisten pada tahun depan

Bahkan, secara khusus Borneo FC menandatangani kerja sama dengan pria yang akrab disapa Mr Cuanisasi itu untuk segala kebutuhan Kei selama berseragam Pesut Etam.

"Ini bentuk support agar klub tercinta kita Borneo FC ini bisa semakin berkembang kedepan dan bisa menjadi juara. Saya berharap adanya Kei akan menambah performa Borneo FC," kata Daniel.

Terkait kerjasama dengan Borneo FC yang sampai dengan mendatangkan pemain, Daniel mengungkapkan jika hal itu sudah dari hati, dan bukan lagi sebatas kerja sama biasa.

"Karena saya ingin 'manyala', rasa kepedulian kepada Borneo FC bukan sebatas kerja sama biasa tapi saya pakai hati. Apa yang dibutuhkan tim, saya akan 'support'. Dari awal kita sudah bilang ke Pak Nabil, kita lewati ini sama-sama, mau suka mau duka ada Mr Cuanisasi di samping," pungkasnya.

Baca juga: Borneo FC pinjamkan Muhammad Andika ke Persiraja hadapi putaran kedua

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021