Bonceng Tiga dan Gagal Menyalip, Dua ABG di Cakung Tewas Usai Tabrak Pohon

https: img.okezone.com content 2020 09 04 338 2272901 bonceng-tiga-dan-gagal-menyalip-dua-abg-di-cakung-tewas-usai-tabrak-pohon-ZCwJ51tZC7.jpg

JAKARTA – Dua remaja berinisial HR (15) dan B (13) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan KRT Rajiman, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menuturkan, kejadian bermula saat kedua korban dan satu rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Selatan menuju Utara Jalan KRT Rajiman. Namun, saat hendak menyalip kendaraan lain di dekat Danau Rawa Badung tiba-tiba motor mendadak hilang kendali.

“Kedua korban meninggal, satu korban selamat. Saat kejadian mereka boncengan bertiga naik motor Honda Vario berpelat B 4468 TO,” kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

HR dan B meninggal ditempat karena mengalami luka serius dibagian kepala. Sementara satu orang lainnya, MRA (13) berhasil selamat dari peristiwa tersebut.

“Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak separator pembatas jalan dan pohon sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpangnya meninggal dunia dan luka berat,” ujarnya.

Teguh menjelaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi mata menyatakan kecelakaan yang menewaskan dua remaja itu merupakan kecelakaan tunggal. Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

“Untuk korban selamat sekarang masih dirawat di RS Omni Hospital. Kasusnya sekarang ditangani Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur,” pungkasnya.

(kha)

  • #Jakarta Timur
  • #Kecelakaan Motor
  • #kecelakaan
  • #Cakung
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Pasangan Gibran-Teguh mendaftar ke KPU Surakarta

Jum Sep 4 , 2020
– Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surakarta, Jumat (4/9). Pasangan ini datang dengan menaiki sepeda onthel dan mengenakan busana adat Solo berupa pakaian lurik dan penutup kepala batik. (Denik Apriyani/Sandi Arizona/Edwar Mukti Laksana)