bolttech Memperoleh Pengakuan Industri yang Luas dengan Beberapa Penghargaan pada 2023

(SeaPRwire) –   Penghargaan tahun ini mencakup tiga Penghargaan ‘Insurtech of the Year’

SINGAPURA, 30 Jan. 2024 — Perusahaan insurtech internasional bolttech sekali lagi menunjukkan kinerja industri yang luar biasa di tahun 2023 karena meraih serangkaian penghargaan global di seluruh Asia, AS, dan Eropa.

Pencapaian ini menegaskan kembali komitmen bolttech untuk memberikan solusi asuransi yang disesuaikan dan terjangkau guna membantu menutup kesenjangan perlindungan global sembari terus mengembangkan skala dan kapabilitas ekosistem asuransi globalnya. 

Terutama, bolttech memenangkan penghargaan ‘Insurtech of the Year’ di InsuranceAsia News Awards for Excellence selama tiga tahun berturut-turut dan tahun kedua berturut-turut di Asia Insurance Industry Awards dari Asia Insurance Review.

Pengakuan industri utama mencakup:

  • ‘Insurtech of the Year’ di
  • ‘Insurtech of the Year’ di Asia Insurance Review’s
  • ‘Insurtech of the Year’ di
  • ‘Best Insurtech Solution’ di
  • ‘Technology Excellence Initiative’ untuk Singapura di 
  • ‘Best in Industry Ecosystem’ di 
  • ‘Fintech – General Insurance’ category di
  • ‘5-star Insurance Innovator’ oleh  
  • ‘Sustainability for Open & Embedded Insurance’ yang diserahkan bersama-sama kepada bolttech dan mitranya Amplifon, pemimpin di segmen produk alat bantu pendengaran, di
  • ‘Top Insurtech of the Year’ di  

Perusahaan tersebut juga terus diakui karena solusi-solusi inovatifnya yang mendorong perubahan di seluruh industri, setelah terdaftar selama dua tahun berturut-turut di dan , serta  dan  listings.

Para pemimpin bolttech juga diakui atas kontribusi mereka terhadap asuransi dan komunitas bisnis yang lebih luas. Stephan Tan, Group Chief Strategy Officer dan CEO of Insurance Solutions, memenangkan penghargaan ‘Executive of the Year’ untuk kategori Insurtech di , sementara Singapore General Manager Yen Yen Koh dinobatkan sebagai salah satu .

Rob Schimek, Group Chief Executive Officer, bolttech mengatakan: “Kami sangat senang menerima pengakuan yang konsisten dari organisasi-organisasi dan media-media paling tepercaya di industri atas kontribusi kami dalam mendorong pertumbuhan dan inovasi insurtech. Pencapaian kami di bidang penghargaan pada tahun 2023 menunjukkan kerja keras yang dilakukan oleh tim bolttech yang berdedikasi, serta kerja sama yang berdampak dengan para mitra bisnis kami di berbagai industri. Saya tidak sabar melihat pencapaian tim kami bersama-sama di tahun 2024!”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ALSACE WINES FRANCE PAVILLON GOLD PARTNERS DI PAVILION DUNIA OSKA 2025

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   OSAKA, Jepang, 30 Jan 2024 — UNTUK PERTAMA KALINYA, SEBUAH REGION PEMBUATAN ANGGRUR AGAR MENJADI PERWAKILAN PERANCIS DI PAMERAN DUNIA… DAN ITU AKAN JADI ALSACE. ALSACE WINES AKAN DITEMPATKAN DI PUSAT PAVILION PERANCIS DAN AKAN MENJELMAKAN TEMA “HIMNE UNTUK CINTA: CINTA DIRI SENDIRI, CINTA ORANG LAIN, CINTA […]