Bocah SD yang Hilang di Kali Bileno Maluku Selama 20 Jam Ditemukan Selamat

MALUKU – Leonard Lemeriwa bocah (11) Sekolah Dasar (SD) asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang hilang saat mandi di Kali Bileno Desa Fatukanutu ditemukannya pada Senin (17/5/2021) pukul 11:00 Wita dalam keadaan hidup.

Menurut informasih yang dihimpun MNC Media Portal lewat komunikasih yang dibangun bersama kaka korban saat dikonfirmasih dari akun Facebooknya mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR terjepit dilubang batu kali tersebut.

Baca Juga: Hendak Ambil Sandal, 2 Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Sungai

Suasana haru tangis campur bahagia pun terjadi, saat tim SAR mulai mengangkat bocah tersebut ke permukaan air dalam keadaan selamat.

Kaka korban mengatakan, saat ini Leonard sudah kembali dan berada di rumahnya bersama ayah dan ibu serta keluarganya seusai mendapatkan pengobatan di RSUD Nibonat NTT.

(saz)

1
1
  • #Maluku
  • #Bocah Hilang Ditemukan
  • #Bocah Hanyut di Kali

Next Post

Pemukiman Pondok Baru II Pesanggrahan Jakarta Selatan Terendam Setinggi Betis Orang Dewasa

Sel Mei 18 , 2021
JAKARTA – Hujan mengguyur wilayah Jabodetabek sejak pukul 20.16 WIB mengakibatkan air menggenangi sejumlah titik di wilayah ibu kota pada Senin (17/5/2021) malam ini, termasuk pemukiman warga. Seperti kediaman salah satu jurnalis foto, Timyadi di Pondok Baru 2, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dia mengeluhkan di grup Whatsapp wartawan parlemen bahwa kediamannya […]