BMKG Perkirakan Hujan Disertai Petir Intai Jaksel Sore Ini

https: img.okezone.com content 2020 11 20 338 2312740 bmkg-perkirakan-hujan-disertai-petir-intai-jaksel-sore-ini-8uxwTj7ReB.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (20/11/2020) siang.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel pada sore dan malam hari,” demikian peringatan dini yang disampaikan BMKG melalui lawan resminya.

BMKG meramalkan cuaca Ibu Kota akan cerah berawan pada pagi hari.

Memasuki siang hari, hujan disertai petir diprediksi berlangsung di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, wilayah administratif lainnya di Jakarta berawan.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan berlangsung di Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu pada malam harinya.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 4,9 Guncang Pulau Siberut, Getarannya Terasa hingga Padang

Hujan ringan akan berlanjut hingga ke dini hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu.

Suhu udara mulai 24-34 derajat Celsius dengan kelembapan mencapai 100% di DKI Jakarta.

Baca Juga : Angin Puting Beliung Terjang Jambi, 1 Warga Tewas Tertimpa Atap

(erh)

  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #Cuaca Jakarta
  • #BMKG
  • #cuaca

Next Post

Joe Biden Sebut Upaya Penanganan Covid-19 Tertunda Imbas Trump Blokir Transisi

Jum Nov 20 , 2020
PRESIDEN terpilih Amerika Serikat (AS), Joe Biden, menyebut timnya bakal “tertinggal beberapa minggu atau bulan” dalam perencanaan penanganan pandemi virus corona (Covid-19). Namun, hal itu tak akan terjadi jika Donald Trump berhenti menghalangi proses transisi. Kasus Covid-19 di AS melampaui 11 juta, Presiden terpilih Joe Biden mengecam Presiden Donald Trump, […]