BMKG Perkirakan Hujan Disertai Petir Intai Jaksel amp; Jaktim Sore hingga Malam

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi dengan hujan disertai petir pada hari ini, Sabtu (21/11/2020).

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” demikian peringatan dini yang disampaikan BMKG melalui lawan resminya.

BMKG meramalkan cuaca Ibu Kota akan hujan ringan di Jaksel. Kemudian, hujan disertai petir diperkirakan berlangsung di Kepualauan Seribu.

Memasuki siang hari, hujan disertai petir diprediksi berlangsung di Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan berlangsung di Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu pada malam harinya.

Hujan ringan akan berlanjut di Kepulauan Seribu hingga ke dini hari nanti.

Baca Juga : Satpol PP Dalami Pelanggaran Protokol Kesehatan saat Maulid Nabi di Tebet

Sementara itu suhu udara mulai 23-33 derajat Celsius dengan kelembapan mencapai 95% di DKI Jakarta.

Baca Juga : Kemendagri Sebut Ormas Sebaiknya Terdaftar, Jika Tidak Ini Dampaknya

(erh)

  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Cuaca Jakarta
  • #cuaca
  • #BMKG

Next Post

Sekda Bogor : Kegiatan Habib Rizieq di Megamendung Tak Berizin

Sab Nov 21 , 2020
BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, menyebut pihaknya tidak pernah mengeluarkan izin untuk kegiatan yang dihadiri pentolan FPI, Habib Rizieq, di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogorm pada Jumat (13/11/2020). Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz diketahui menimbulkan kerumunan massa. Burhanudin menegaskan, pihak panitia kegiatan […]