Blusukan Bareng Bobby di Medan, Ganjar Harap Ruang Kreasi Anak Muda Diperbanyak

https: img.okezone.com content 2020 11 16 608 2310127 blusukan-bareng-bobby-di-medan-ganjar-harap-ruang-kreasi-anak-muda-diperbanyak-Iz9Becw7aZ.png

MEDAN – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut blusukan bareng Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Kota Medan. Ganjar menilai penataan Kota Medan perlu sedikit pembenahan lagi.

Dalam kunjungan tersebut, keduanya berjalan kaki berkeliling mulai dari restoran legendaris Kota Medan, tip top kemudian kawasan Kota Tua Kesawan hingga Lapangan Merdeka Kota Medan. 

Keduanya berjalan kaki menyapa dan sekaligus menyerap aspirasi dan keluhan warga.

Dalam kunjungan tersebut, Ganjar menyinggung kurangnya ruang untuk anak muda berkreasi, seperti yang ia jumpai di Lapangan Merdeka Kota Medan. Banyak anak muda yang memanfaatkan ruang kosong untuk mengembangkan bakat walau dengan tempat yang kurang tertata. 

Menurut Ganjar, ruang yang menjadi tempat anak muda berkreasi di Medan masih terbatas. Dia mengatakan, Bobby akan membuat fasilitas untuk anak muda dengan menyediakan sistem digitalisasi. 

Baca juga: Bobby Nasution Janji Bangun Infrastruktur dengan Birokrasi Bersih

Bobby juga menekankan, selain fasilitas untuk anak muda, fasilitas umum yang rusak dan sudah kumuh akan diperbaiki kembali. 

(qlh)

  • #Pilkada 2020
  • #Pilkada Medan 2020
  • #Bobby Nasution
  • #Ganjar Pranowo

Next Post

Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah'

Sen Nov 16 , 2020
JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) hingga Persaudaraan Alumni (PA) 212 enggan menanggapi terlalu jauh kicauan atau komentar artis Nikita Mirzani terkait Habib Rizieq Shihab. Menurut Pengacara FPI, Aziz Yanuar, kicauan Nikita Mirzani hanya sebuah ‘sampah’. “Soal itu kami tidak akan menanggapi sampah,” kata Aziz Yanuar kepada Okezone, Senin (16/11/2020). […]