Blue Wall Technology akan Memperluas Secara Global dengan Sistem Manajemen Penjualan Properti Berbasis AI Julius

  • Blue Wall akan menguji coba versi global Julius untuk meningkatkan efisiensi penjualan properti
  • Alat penjualan dan pemasaran properti akan memungkinkan developer untuk menarik lalu lintas dari media sosial dengan konten yang dibuat oleh AI
  • Julius akan pertama kali diuji coba Amerika Utara dan wilayah Teluk
  • Inisiatif “Blue Ocean Initiative” Blue Wall akan dibuka untuk mitra global

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 1 Feb. 2024 — Blue Wall Technology, perusahaan proptech digitalisasi alur kerja, hari ini mengumumkan ekspansi ke pasar global dengan peluncuran yang akan datang dari versi global dari sistem pemasaran properti dan manajemen penjualan bertenaga AI mereka yang bernama Julius. Sistem cloud-native terdepan di industri ini, yang versi globalnya akan diluncurkan secara resmi akhir tahun ini, akan pertama kali diuji coba di Amerika Utara dan Wilayah Teluk.

Jeffrey Yun Bai, Pendiri Blue Wall Technology, berkata “Dengan pengetahuan mendalam mengenai industri, teknologi AI dan cloud terkini, dan model bisnis yang terverifikasi, kami telah membangun kepemimpinan yang tidak perlu diragukan lagi di Tiongkok, pasar real estat terbesar di dunia. Kami sekarang siap untuk memenuhi kebutuhan global untuk transformasi digital di bidang industri real estat.”

Dilaporkan bahwa industri konstruksi dan real estat global, sektor dengan nilai total 3,7 Triliun USD, merupakan industri dengan tingkat digitalisasi terendah kedua selain pertanian. “Dengan pengalaman puluhan tahun dalam real estat, konstruksi, dan perusahaan internet, kami yakin bahwa versi global Julius akan sangat meningkatkan efisiensi pemasaran bagi para pengembang untuk mendapatkan pelanggan baru dari platform media sosial yang sedang berkembang pesat”, imbuh Bai.

Bai berkata bahwa Julius, sistem manajemen proyek real estat bertenaga AI yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, telah menjadi “sistem operasi de-facto” bagi para klien mereka di Tiongkok, dengan rangkaian modul Julius yang komprehensif mencakup pemasaran gen-AI, CRM, manajer inventaris dinamis, dan penganggaran berkala.

Versi global Julius akan fokus membantu para pengembang menghasilkan dan mendistribusikan konten pemasaran di seluruh platform media sosial, dengan teknologi AI generatif yang menawarkan penyesuaian waktu nyata berdasarkan umpan balik klien.

“Seperti banyak industri, sektor real estat semakin bergantung pada platform media sosial untuk menghasilkan prospek baru. Diperkirakan bahwa transaksi properti dari saluran daring telah meningkat lebih dari 200% per tahun sejak COVID-19. Kami siap meningkatkan Julius untuk memenuhi permintaan mendesak akan solusi digital dari para pemasar,” ujar Bai.

Usaha global Blue Wall akan memprioritaskan dua fungsi utama, termasuk “pembuatan konten yang ditingkatkan dengan AI” dan “Manajemen Penjualan”. Pembuatan konten yang ditingkatkan AI akan membantu klien menghasilkan konten media sosial yang sangat dipersonalisasi untuk mengarahkan lalu lintas dari media sosial dan dapat menganalisis data pelanggan untuk memberikan wawasan untuk kegiatan pemasaran yang lebih efektif. Julius akan membuat video/gambar perusahaan berdasarkan konten yang sedang tren di media sosial dan secara otomatis mengedit dan memodifikasi konten untuk menghindari penandaan oleh platform sosial karena konten duplikat.

Dapat juga mendistribusikan konten di berbagai platform sosial untuk menghasilkan prospek dan mengumpulkan data untuk perbaikan.

Sistem Manajemen Penjualan Julius akan meningkatkan sistem CRM sosial yang ada dan memungkinkan pengembang untuk mengelola saluran penjualan mereka dengan lebih baik. Alur kerja standar dari prospek pelanggan hingga transaksi akan memaksimalkan efek pemasaran untuk kesuksesan bisnis.

Blue Wall juga akan mendirikan tim ahli dalam teknologi, produk, layanan pelanggan, dan pemasaran untuk ekspansi globalnya.

Klien Blue Wall di Tiongkok adalah para pengembang berbagai jenis properti termasuk perumahan, komersial, industri, dan infrastruktur. Pada tahun 2023, pendapatan penjualan Blue Wall meningkat sebesar 80% dari tahun 2022, dengan 95% kliennya memperbarui kontrak mereka. Saat ini, Blue Wall bekerja sama dengan klien di seluruh Tiongkok di lebih dari 20 provinsi.

Perusahaan telah bekerja sama dengan pengembang nasional dan regional terkemuka di Tiongkok, pengembang industri, dan pengembang apartemen sewaan, termasuk CR Land, Gemdale Group, Landleaf Tech, Mingji Estate, Siasun, dll.

Blue Wall didukung oleh VC terkemuka termasuk GGV Capital, ZhenFund, dan Hearst Ventures. Perusahaan ini masuk dalam daftar “100 to Watch” Forbes Asia pada tahun 2022 dan dianugerahi “China Leading Proptech 50” selama 3 tahun berturut-turut oleh KPMG sejak 2021. Pada tahun 2023, Blue Wall mendapat pengakuan atas “Praktik Terbaik dalam Manajemen Digital Komunitas” dan dihormati dengan Penghargaan Keunggulan Elite Habitat Award 2023.

Blue Ocean Initiative Blue Wall sekarang terbuka untuk mitra global. Blue Ocean Initiative diluncurkan pada Oktober 2022. Blue Wall akan menawarkan dukungan yang kuat kepada perusahaan yang mendaftar untuk program kemitraan global ini dan bergandengan tangan dengan para mitra ini untuk menavigasi pasar real estat regional yang membutuhkan digitalisasi tingkat tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi 

Kontak Media 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

HIGHWAY HOLDINGS MELAPORKAN HASIL KUARTER KETIGA DAN SEMBILAN BULAN FISKAL 2024; PENJUALAN KUARTER KETIGA MENINGKAT 60% DARI TAHUN KE TAHUN

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 1 Februari 2024 —  Highway Holdings Limited (Nasdaq: HIHO) (atau “Perusahaan” atau “Highway Holdings”) hari ini melaporkaan hasil keuangan untuk kuartal ketiga dan sembilan bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023, dengan kenaikan pendapatan sebesar 60% dan peningkatan laba per saham $0.06 untuk kuartal ketiga fiskal […]