BioVaxys Memperoleh Seluruh Kekayaan Intelektual, Teknologi Platform Imunoterapeutik, dan Aset Tahap Klinis Mantan IMV Inc.

(SeaPRwire) –   VANCOUVER, BC, 13 Februari 2024 — BioVaxys Technology Corp. (CSE: BIOV) (FRA: 5LB) (OTCQB: BVAXF) (“BioVaxys” atau “Perusahaan”) mengumumkan bahwa mereka telah melaksanakan Perjanjian Pembelian Aset 11 Februarith, 2024 untuk mengakuisisi seluruh portofolio aset tahap penemuan, praklinis dan pengembangan klinis dalam bidang Onkologi, penyakit menular, desensitisasi antigen, dan bidang imunologi lainnya berdasarkan pada platform teknologi pengajaran imun DPX™, yang dikembangkan oleh perusahaan bioteknologi Kanada, IMV Inc., Immunovaccine Technologies Inc., dan IMV USA (“IMV”).  BioVaxys mengakuisisi portofolio teknologi yang ekstensif dari HIMV, LLC, sebuah akuisisi kendaraan yang dibentuk oleh Horizon Technology Finance Corporation (NASDAQ: HRZN) dan kreditur aman lainnya dari IMV untuk tujuan mengakuisisi kekayaan intelektual IMV melalui tawaran kredit pihak yang aman dalam proses yang dimulai di Canada oleh IMV berdasarkan UU Pengaturan Kreditur Perusahaan, R.S.C. 1985, c. C-36, sebagaimana diubah (the “CCAA”).    

Horizon Technology Finance Corporation, afiliasi dari Monroe Capital, adalah perusahaan pembiayaan khusus terkemuka yang memberikan modal dalam bentuk pinjaman yang dijamin untuk perusahaan-perusahaan di industri teknologi, ilmu hayati, informasi dan layanan kesehatan, dan industri keberlanjutan. Horizon bermarkas di Farmington, Connecticut, dengan kantor regional di Pleasanton, California, dan profesional investasi yang berlokasi di seluruh A.S.

Elemen-elemen kunci transaksi meliputi pembayaran uang tunai dimuka sebesar USD$750.000, beragam pencapaian pengembangan klinis dan peraturan, pangsa 15% dari lisensi pendapatan, dan royalti penjualan kotor sebesar 6% pada penjualan produk (royalti penjualan kotor di masa mendatang dapat dibatalkan dan dihapuskan setelah pembayaran satu kali sebesar USD$25.000.000 secara tunai) dan saham biasa BioVaxys dengan nilai yang dianggap sebesar US$250.000, yang dihitung pada harga per saham yang sama dengan harga rata-rata tertimbang dari saham biasa selama periode 20 hari perdagangan segera sebelum penutupan dan akan tunduk pada periode penahanan selama empat bulan dan satu hari. HIMV juga berhak untuk menunjuk seorang pengamat untuk Dewan Direksi BioVaxys.

Platform pengiriman antigen DPX™ yang diakuisisi oleh BioVaxys dirancang untuk merangsang respons imun anti tumor yang spesifik, terkoordinasi dan persisten, meningkatkan kehidupan pasien dengan kanker padat atau hematologi. DPX™ dapat mengemas berbagai molekul bioaktif dalam satu formulasi, seperti berbagai asam nukleat/mRNA, protein, peptida, partikel mirip virus, aktivator imun bawaan, dan molekul kecil, untuk “memberi makan” Sel Dendritik dan Sel Penyaji Antigen (atau “APC”) untuk merangsang respons imun yang spesifik.  

Transaksi tersebut melengkapi portofolio imunoterapi kanker yang ada di BioVaxys dengan penambahan maveropepimut-S (MVP-S), vaksin kanker berformula DPX™ yang memberikan peptida antigenik dari survivin, antigen kanker yang umumnya diekspresikan berlebihan pada kanker lanjut. MVP-S juga memberikan aktivator imun bawaan dan peptida penolong sel T CD4 universal.  Elemen-elemen ini memupuk pematangan sel penyaji antigen serta aktivasi kuat fungsi efektor dan memori sel T CD8.   Maveropepimut-S baru-baru ini menjalani uji klinis Fase IIB untuk Refraktori-Relaps DLBCL (Diffuse Large B Cell Lymphoma) Lanjut dan kanker ovarium resistan platinum, dan sedang dievaluasi secara klinis pada kanker kandung kemih dan payudara.   Dalam uji klinis sebelumnya, pengobatan MVP-S telah ditoleransi dengan baik dan telah menunjukkan hasil klinis yang menguntungkan pada beberapa indikasi kanker serta aktivasi respons imun anti-tumor yang berkelanjutan dan tersasar pada survivin.  Baru-baru ini, data dipresentasikan oleh IMV pada Pertemuan Tahunan SGO 2023 untuk Wanita Kanker pada uji coba multicenter fase 1b/2 yang dirancang untuk mengevaluasi MVP-S yang dikombinasikan dengan siklofosfamid dosis rendah yang intermiten pada pasien dengan kanker ovarium, tuba fallopi, atau peritoneal yang kambuh.  Temuan menunjukkan manfaat klinis bagi pasien dengan kanker ovarium kambuh, tanpa memandang sensitivitas platinum atau status mutasi BRCA.

Formulasi DPX™ tidak terbatas pada imunoterapi kanker.  Dengan kapasitas muatan yang unik dan pengiriman lipid yang tidak bersirkulasi, ada potensi dengan DPX™ untuk mengembangkan vaksin mRNA yang lebih baik, vaksin virus multivalen, vaksin untuk desensitisasi respon imun untuk alergi, dan penyakit sistem imun.  Uji klinis sebelumnya oleh IMV telah mendukung bukti konsep dan respons imun yang superior dengan formulasi DPX-RSV, vaksin influenza DPX™-rHA/DPX-FLU, survivin/MAGE-Ag berbahan DPX™ untuk kanker kandung kemih metastatik lanjut, dan penyakit menular tertentu lainnya.

Melalui transaksi tersebut, BioVaxys telah mengakuisisi 25 keluarga paten dan/atau aplikasi paten yang berbeda, dengan lebih dari seratus pengajuan terkait internasional yang terkait dengan maveropepimut-S, DPX™ dan penggunaannya di berbagai penyakit yang berhubungan dengan sistem imun, merek dagang terkait, dan kekayaan intelektual lainnya.   Kesepakatan tersebut juga menetapkan Perjanjian Lisensi dan Pemasokan yang dikenakan royalti kepada Biovaxys dengan Wisconsin-berbasis SpayVac for Wildlife Inc., atas penjualan produk vaksin hewan menggunakan teknologi yang diakuisisi oleh BioVaxys, perjanjian lisensi yang dikenakan pembayaran dan royalti dengan Zoetis Inc pemisahan kesehatan hewan Pfizer, produsen obat dan vaksin terbesar di dunia untuk hewan peliharaan dan ternak, untuk pengembangan dan penjualan berbagai produk kesehatan hewan menggunakan teknologi yang diakuisisi oleh BioVaxys, dan perusahaan farmasi Jerman Merck KGaA untuk protein survivin.   Survivin diekspresikan secara tinggi pada sebagian besar kanker dan dikaitkan dengan hasil klinis yang buruk, dengan ekspresi diferensial survivin pada sel kanker dibandingkan jaringan normal dan perannya sebagai protein nodal dalam sejumlah jalur seluler menjadikannya target yang signifikan untuk terapi kanker.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Kenneth Kovan, Presiden & Chief Operating Officer BioVaxys menyatakan: “Ini adalah transaksi transformasional yang mutlak untuk Biovaxys yang bersinergi dengan vaksin imunoterapi pribadi kami yang telah ada sebelumnya berdasarkan pada platform konstruksi sel tumor ‘neoantigen’ HapTenix© kami, dan BVX-0918, kandidat vaksin kanker ovarium kami. Platform DPX™ dan penambahan maveropepimut-S ke jalur pipa klinis kami yang sudah ada segera memposisikan BioVaxys sebagai pemain besar dalam kanker ovarium, dan memperluas jalur pipa kami untuk mencakup DLBCL (Diffuse Large B Cell Lymphoma) Relaps-Refraktori Lanjut, kanker kandung kemih dan payudara.” Kovan menambahkan, “Kami melihat potensi komersial yang luar biasa dengan platform DPX™, yang menjadi pendorong utama transaksi ini. Berbagai antigen yang dapat dikemas dan kapasitas muatan DPX™ menghadirkan kesempatan bagi BioVaxys untuk memonetisasi berbagai kemitraan pengembangan seperti di bidang vaksin multivalen dan mRNA, memperluas jalur pipa imunoterapi kami sendiri, dan membangun apa yang kami yakini akan menjadi serangkaian baru IP

Next Post

Oregon Mengonfirmasi Kasus Manusia Plaga Bubonik. Kemungkinan Besar Disebabkan Oleh Kucing

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Sebuah kasus wabah pes telah melanda Oregon, dan kemungkinan penyebabnya adalah seekor kucing.  Pejabat kesehatan di Deschutes County mengumumkan minggu lalu bahwa seorang penduduk, yang belum diidentifikasi, telah didiagnosis menderita wabah, dalam kasus manusia pertama di negara bagian tersebut dalam delapan tahun. Orang tersebut kemungkinan besar terinfeksi […]