BindiMaps dipilih oleh Westpac OpenAir Cinema untuk menciptakan musim yang paling inklusif “pernah”

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 12 Februari 2024 — Startup wayfinding yang dapat diakses secara digital telah dipilih untuk membantu membuat musim tahun ini “lebih mudah diakses dibandingkan sebelumnya” dengan cara menyediakan aplikasi navigasi dan platform yang baru diluncurkan untuk peserta. 

BindiWeb
BindiWeb

Keduanya akan ditawarkan oleh Westpac bersama dengan amenitas khusus lainnya, seperti kursi yang lebih mudah diakses, papan tanda taktil dan braille, kartu pendamping untuk para penyandang disabilitas dan anjing pemandu, dan lebih banyaknya film dengan subtitle. 

Keduanya juga akan ditampilkan secara jelas selama pemutaran perdana film panjang pertama Austalia yang dibuat oleh dan untuk penyandang tunanetra dan orang-orang yang buta, “TOUCH”. 

adalah peta daring interaktif yang memungkinkan penikmat film untuk beralih rute yang dapat diakses kursi roda dan mendapatkan petunjuk arah di dalam bioskop, dari kenyamanan rumah mereka atau ketika dalam perjalanan, membantu mereka menentukan titik penurunan atau tempat pemberhentian transportasi terbaik. 

Merencanakan aspek perjalanan ke medan yang tidak dikenal ini sejak dini menjadi hal yang penting untuk mengurangi kecemasan dan stres bagi penikmat film yang memiliki disabilitas.

kemudian menawarkan petunjuk arah belok demi belok melalui opsi audio, teks, dan peta setelah mereka sampai, dengan petunjuk arah audio dan kursi roda yang dioptimalkan. Petunjuk arah ini memandu pengguna dari titik penurunan yang dipilih di Royal Botanic Gardens ke pintu masuk bioskop, lalu ke bagian tempat duduk mereka yang sebenarnya.

TOUCH menceritakan kisah seorang pemuda dan teman-temannya yang harus menjelajahi ingatan ayahnya untuk menghindari eksperimen yang salah, dan menggunakan kekuatan suara yang imersif untuk menciptakan pengalaman sinematik yang inklusif.

Pembuatannya didorong oleh permintaan yang besar akan pengalaman teater yang lebih inklusif dari warga Australia dengan gangguan penglihatan: hampir setengahnya merasa kebanyakan film tidak inklusif untuk mereka, dan lebih dari tiga perempatnya yakin teknologi adaptif seperti deskripsi audio harus digunakan lebih luas, menurut penelitian Mastercard.

Langkah terpuji Westpac menuju inklusivitas yang lebih besar menjadi preseden penting bagi penyelenggara acara dan bioskop lainnya, menurut BindiMaps.

Anna Wright, Pendiri dan CEO di BindiMaps berkata: “Kami bersemangat untuk bermitra dengan Westpac untuk membuat bioskop OpenAir mereka yang terkenal dan banyak dikunjungi dapat diakses oleh semua orang. Aplikasi navigasi BindiMaps dan platform BindiWeb memberdayakan individu dengan disabilitas untuk menavigasi lingkungan bioskop yang terkadang menantang dengan percaya diri dan mudah, memastikan mereka dapat menikmati keajaiban film seperti orang lain. Kami mendorong penyelenggara acara dan tempat lain untuk mengikuti, dengan membuka kancah seni dan budaya Australia yang semarak untuk semua warga Australia.”

Majella Knobel, Kepala Akses dan Inklusi Westpac berkata: “Kami ingin memastikan bahwa kebutuhan sebanyak mungkin individu diperhatikan sebagai bagian dari pengalaman menonton film secara menyeluruh. OpenAir Cinema berada di lokasi yang ikonis di Pelabuhan Sydney; kami ingin semua orang berkesempatan untuk merasakan suasana yang istimewa. Kami berharap bioskop OpenAir tahun ini menetapkan standar baru untuk aksesibilitas dan inklusi yang akan diikuti oleh pihak-pihak lain di industri ini.”

TOUCH akan diputar di Westpac OpenAir Cinema di Royal Botanic Garden pada hari Selasa, 13 Februari 2024, dengan semua hasil akan disumbangkan ke .

BindiMaps dan Westpac menghimbau semua warga Australia dengan disabilitas dan keluarga mereka, serta para penggemar teknologi dan penonton film biasa, untuk menghadiri OpenAir Cinema dan merasakan peningkatan aksesibilitas secara langsung.

Tiket dapat dibeli melalui Humanitix .

BindiMaps () adalah aplikasi navigasi seluler yang menggunakan algoritme navigasi canggih dan jaringan suar Bluetooth serta sensor ponsel pintar untuk membantu pengguna menavigasi dengan tepat ke destinasi apa pun di dalam jenis ruang dalam yang kompleks. Aplikasi ini dikembangkan oleh penyandang tunanetra, untuk penyandang tunanetra, guna menciptakan inklusivitas setinggi mungkin dan menawarkan akurasi 10-20 kali lebih tinggi dibandingkan GPS Google untuk lokasi dalam ruang. Aplikasinya berkisar dari kampus universitas, bandara, pusat perbelanjaan, rumah sakit, gedung perkantoran, dan lainnya. 

Anna mengembangkan ide untuk BindiMaps setelah menjalani operasi besar selama bertahun-tahun untuk menyelamatkan penglihatannya sendiri, yang menginspirasi dia untuk menciptakan dunia yang lebih mudah diakses bagi penyandang tunanetra. Dia adalah pemimpin yang dikenal di ekosistem startup, menerangi jalan untuk para pendiri non-teknis untuk memulai dan membangun perusahaan teknologi yang dapat mengubah dunia. Semangatnya yang berdampak membuat Anna dinominasikan sebagai Australia of the Year 2019.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Iklan Cetaphil Tentang Swifties dan Football Dads Membelah Internet

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   Iklan Cetaphil yang mengharukan yang pertama kali ditayangkan menjelang Super Bowl 2024 menuai pujian dan kritik. Dalam iklan tersebut, yang dinamai #GameTimeGlow, upaya sang ayah untuk berhubungan dengan putrinya akhirnya berhasil ketika putrinya, seorang Swiftie (yang juga menyukai perawatan kulit), mulai tertarik menonton sepak bola setelah penampilan […]