Biarkan “Emas Merah dari Eropa” membantu merayakan hari Valentine Anda dengan istimewa

(SeaPRwire) –   Hari Valentine yang didedikasikan untuk rasa manis dan kebaikan dengan tomat kalengan lezat kami dari Eropa.

TOKYO, 13 Februari 2024Makanan penutup spesial untuk hari Valentine untuk memukau orang yang Anda cintai: Kue Keju Tomat yang terdengar tidak biasa yang juga luar biasa lezat. Karena tomat secara botani merupakan buah, terkadang menyenangkan menggunakannya sebagai makanan penutup. Dan tomat – terutama yang kalengan – mengandung likopen tinggi, antioksidan kuat yang meningkatkan kadar testosteron dan libido Anda!




Kue Keju Tomat

Masak 2 jam 30 menit
Sajikan 6

Untuk biskuit (alas)
120g mentega, dilunakkan
50g basil
125g biskuit jahe, hancurkan menjadi remah-remah besar

Untuk isian
120g gula
4 kuning telur
1 sdt minyak zaitun extra virgin
500g ricotta kerbau, diaduk
kulit dari 1 lemon
sejumput garam

Untuk pelapis
175g tomat kupas utuh kalengan, dihancurkan dengan garpu
50 ml air
1 sdm gula
I tangkai seledri, potong dadu halus
5g garam
1 lembar gelatin, rendam dalam air dingin, lalu peras hingga kering

Untuk selai tomat
1 kg tomat kupas utuh kalengan, dicincang, termasuk jus
300g gula
10g garam
20 lembar basil
kulit dari 1 lemon

Buat dasar biskuit: campur mentega dan basil, lalu tambahkan biskuit yang dihancurkan. Ratakan campuran ke bagian bawah dan samping loyang kue dan dinginkan di lemari es agar padat.

Untuk isian, kocok kuning telur bersama gula dan minyak zaitun, lalu masukkan ricotta.

Panaskan oven hingga 175°C.

Tuang/sendokkan isian ke alas biskuit dan panggang selama sekitar 20 menit. Biarkan mendingin.

Untuk pelapis: campur tomat kupas utuh, air, gula dan seledri yang dipotong dadu, masak selama 8 menit, saring lalu tambahkan gelatin.

Rebus selama beberapa menit hingga gelatin meleleh, lalu saring dan tuang ke atas kue keju. Biarkan mendingin.

Untuk selai: campur semua bahan — tomat kalengan, gula, garam, basil dan kulit lemon – dalam panci dan didihkan. Kecilkan api dan didihkan tanpa ditutup hingga campuran mengental, selama sekitar satu jam. Dinginkan hingga siap disajikan.

Sajikan kue keju yang dipotong-potong dengan sesendok selai tomat dan segelas sampanye dingin.

Nikmati. Ini berasal dari Eropa.

Untuk resep lainnya:




 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Catatan Rekor: Perayaan Tahun Baru Imlek di Pecinan Melbourne

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   MELBOURNE, Australia, 13 Feb 2024 –Pada hari Minggu, 11 Februari 2024, suasana gembira memenuhi Chinatown tertua di Australia, menandai perayaan Tahun Baru Imlek Tiongkok terbesar di Melbourne. Keluarga dan teman berkumpul untuk menyambut Tahun Naga, merayakan dengan makanan, musik, seni, dan budaya yang kaya di komunitas Tiongkok […]