Beyond Limits Diakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Memungkinkan Global 2023 Frost & Sullivan untuk Mengubah Industri Solusi AI Industri dengan Teknologi AI Hibrida Terdepan

(SeaPRwire) –   Beyond Limits menonjol dengan pendekatan Kecerdasan Buatan neuro-simboliknya, memadukan alat Kecerdasan Buatan numerik tradisional dengan teknik Kecerdasan Buatan simbolis untuk mendukung pengambilan keputusan manusia dan membesarkan bakat manusia

SAN ANTONIO, 7 Februari 2024 —  baru-baru ini meneliti industri solusi Kecerdasan Buatan industri dan, berdasarkan pada temuannya, mengakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Pemungkin Global 2023. Beyond Limits adalah perusahaan Amerika yang didirikan tahun 2014 yang menyediakan solusi kecerdasan buatan (Kecerdasan Buatan) yang unggul, menggabungkan alat Kecerdasan Buatan numerik seperti pembelajaran mesin dan jaringan neural dengan teknik Kecerdasan Buatan simbolis untuk menghasilkan pemikiran seperti manusia dan mengatasi keterbatasan solusi Kecerdasan Buatan konvensional.

Beyond Limits


Beyond Limits

Teknologi Kecerdasan Buatan Hibrida Beyond Limits menawarkan wawasan dari data dan keahlian manusia, menyediakan penalaran kognitif yang memperluas pengambilan keputusan manusia. Model Kecerdasan Buatan perusahaan dilatih pada kumpulan data yang luas dan pengetahuan para ahli industri berpengalaman untuk memberikan penjelasan dan rekomendasi yang mendalam dan sangat canggih yang mencerminkan proses kognitif manusia.

Teknologi inovatif ini membantu bisnis meramalkan masalah industri potensial, mendiagnosis masalah, dan merekomendasikan solusi yang efektif dalam berbagai industri seperti minyak & gas, manufaktur, energi, utilitas, dan perawatan kesehatan. Namun, teknologinya melampaui analisis data; ia menafsirkan data dalam konteks, menawarkan wawasan yang bernuansa, andal, dan dapat ditindaklanjuti, menjadikan Beyond Limits sebagai pengubah permainan dalam memberdayakan bisnis dengan jenis solusi berbasis Kecerdasan Buatan baru.

“Untuk mengatasi keterbatasan solusi Kecerdasan Buatan konvensional, Beyond Limits menggunakan pendekatan hibrida yang unik dengan menggabungkan alat Kecerdasan Buatan numerik tradisional (termasuk ML, jaringan neural, dan pembelajaran mendalam) dengan teknik Kecerdasan Buatan simbolis tingkat lanjut yang meniru intuisi manusia, dengan demikian menghasilkan penalaran dan kecerdasan kognitif yang mendukung pengambilan keputusan manusia,” ujar Sama Suwal, Analis Penelitian Praktik Terbaik di Frost & Sullivan.

Teknologi kognitif generasi berikutnya dari Beyond Limits terus berkembang dan meluas, didukung oleh keahlian lebih dari 280 karyawan yang sangat terampil yang bekerja di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk Kalifornia, Hong Kong, Singapura, Tokyo, Taiwan, Jordan, dan Dubai. Untuk lebih memperluas layanannya, perusahaan berencana untuk meluncurkan rangkaian solusi Kecerdasan Buatan hibridanya yang akan datang, yang diharapkan dapat memberikan wawasan operasional yang tak tertandingi, dukungan pengambilan keputusan, dan peningkatan yang signifikan dalam efisiensi dan keberlanjutan. Inisiatif-inisiatif ini menunjukkan kemampuan Beyond Limits untuk menerjemahkan solusi Kecerdasan Buatan mutakhir menjadi alat yang ampuh yang mengatasi tantangan dunia nyata yang spesifik dalam pengaturan industri.

“Beyond Limits terus memperluas kepemimpinannya yang telah mapan dalam ruang solusi Kecerdasan Buatan industri dengan merilis beberapa solusi Kecerdasan Buatan hibrida untuk sektor energi, manufaktur, dan utilitas. Hasil yang direncanakan meliputi Penasihat Operasi Global untuk pabrik dan fasilitas, penempatan sensor dan deteksi kebocoran untuk utilitas air, KBOps untuk membuat basis pengetahuan terstruktur dan meningkatkan bimbingan ahli di seluruh perusahaan, dan mesin Rekomendasi Prediktif untuk mendorong upaya pemeliharaan preventif” catat Sebastián Trolli, Analis Industri Senior, Teknologi Industri di Frost & Sullivan.

Setiap tahun, Frost & Sullivan mempersembahkan penghargaan ini kepada perusahaan yang mengembangkan teknologi perintis yang menyempurnakan produk saat ini dan memungkinkan pengembangan produk dan aplikasi baru. Penghargaan ini mengakui potensi penerimaan pasar yang tinggi dari teknologi penerima.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan-perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk yang strategis. Analis industri membandingkan peserta pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang luas untuk mengidentifikasi praktik terbaik dalam industri.

Tentang Frost & Sullivan

Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal di dunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi yang mengganggu, Mega Trends, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, yang menghasilkan aliran peluang pertumbuhan yang berkelanjutan untuk mendorong kesuksesan di masa mendatang. .

Kontak:

Lindsey Whitaker
T: +1 (210) 477-8457
E:  

Tentang Beyond Limits

Beyond Limits adalah perusahaan Kecerdasan Buatan Hibrida tingkat industri yang mengoptimalkan operasi, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan produktivitas untuk industri yang menuntut termasuk energi, manufaktur canggih, fintech, dan layanan kesehatan. 

Selain kecerdasan buatan tradisional, solusi Kecerdasan Buatan Hibrida perusahaan mengambil pendekatan neuro-simbolik yang secara unik menggabungkan pengetahuan manusia dari pakar domain dengan konten operasional untuk menghasilkan solusi yang beralasan, bahkan dengan informasi yang tidak sempurna. Otonomi tepercaya beradaptasi dengan tingkat kebutuhan manusia untuk ‘terlibat’ agar solusi Kecerdasan Buatan dapat berjalan dengan baik di dunia nyata untuk menegaskan kepercayaan pada keputusan yang digerakkan oleh perangkat lunak, mengelola risiko operasional, dan mendorong profitabilitas. 

Didirikan pada tahun 2014, Beyond Limits memanfaatkan portofolio investasi yang signifikan dari teknologi canggih yang dikembangkan di Jet Propulsion Laboratory Caltech untuk misi luar angkasa NASA. Perusahaan telah dihormati oleh: Database Trends and Applications sebagai salah satu Perusahaan Hebat mereka dalam Kecerdasan Buatan tahun 2023; Frost & Sullivan sebagai Perusahaan Tahun Ini untuk Penghargaan Praktik Terbaik tahun 2021 mereka; dan oleh CB Insights pada Daftar 100 Perusahaan Rintisan Kecerdasan Buatan Paling Inovatif tahun 2020 mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi
Kontak:

Sari Gallagher
T: +1 (949) 727-1248
E:

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PaperCut Meraih Sertifikasi B Corp

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   MELBOURNE, Australia, 7 Februari 2024 — PaperCut mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh sertifikasi B Corp, sebuah validasi independen dari komitmen jangka panjang terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. Perusahaan B yang Bersertifikasi diakui sebagai pemimpin global dalam pergerakan inklusif, adil, dan ekonomi regeneratif. Tidak seperti sertifikasi bisnis […]