Bermesraan di Taman dengan Kekasih Gelap, Oknum Guru Diamankan

https: img.okezone.com content 2020 08 06 519 2258208 bermesraan-di-taman-dengan-kekasih-gelap-oknum-guru-diamankan-raxFzhXFVU.jpg

PROBOLINGGO – Seorang wanita berinisial NS (36) dan pasangannya berinisial H (35), warga Tongas, Probolinggo, diamankan anggota Pol PP Kota Probolinggo karena diduga melakukan perbuatan tidak pantas di Gazebo taman Maramis, Kota Probolinggo.

Selanjutnya mereka dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak melakukan perbuatanya lagi, karena tidak pantas dan tidak layak.

 Selingkuh

Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Effendi menegaskan, perbuatan keduanya mengarah ke perbuatanya tidak layak dilakukan ditempat umum, apalalagi dilakukan di taman Maramis, yang nota bene tempat keramaian yang diperuntukan Pemerintah Kota Probolinggo untuk berolah raga, edukasi Flora, dan refreshing keluarga.

“Berdasarkan laporan warga, anggota langsung berkoordinasi dengan anggota Satpol PP yang berjaga di taman Maramis, kemudian mengamankan keduanya, dan dibawa ke Mako untuk didata dan dilakukan pembinaan,” kata Agus, Kamis (6/8/2020).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, untuk perempuan status janda, dan berprofesi sebagai pengajar, sedangkan yang lelaki bestatus beristri, dan bekerja di salah satu perusahaan swasta. Mereka bertemu hanya ingin mengucapkan kata perpisahan dan mengakhiri hubungan cinta terlarang tersebut.

Kata Agus, Pemerintah Kota Probolinggo melarang masyarakat berbuat tidak layak ditempat umum karena perbuatan tersebut tidak etis. Selain itu, masyarakat diharapkan Proaktif ikut menjaga Kota Probolinggo, termasuk melaporkan bila ada pasangan muda mudi yang berbuat mesum bisa langsung menghubungi Call Center 112 .

“Selain patroli rutin, petugas Satpol PP selalu siap menampung laporan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Probolinggo Bermaslahat,” pungkasnya.

1
2

  • # Probolinggo Jatim
  • #Oknum Guru
  • #Satpol PP
  • #Selingkuh
  • #Kasus Perselingkuhan


Loading…

Next Post

Direktur Hukum AD, perwira wanita naik pangkat jadi brigjen

Kam Agu 6 , 2020
Ditkumad memiliki tugas pokok untuk memberikan bantuan hukum, dukungan hukum, dan perundang-undangan kepada Kasad, baik itu permasalahan maupun apa pun yang berkaitan dengan urusan hukum dan perundang-undangan. Jakarta – Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Tetty Melina Lubis menjadi satu-satunya perwira wanita yang dilantik pada acara korps kenaikan […]