Berikut 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

https: img.okezone.com content 2021 01 14 338 2344093 berikut-5-lokasi-sim-keliling-di-jakarta-hari-ini-y5bbt5S4nS.jpg

JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar pelayanan SIM keliling di lima titik di Jakarta, untuk memudahkan masyarakat dalam memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Pelayanan SIM keliling ditempatkan sesuai dengan lima administrasi kota Jakarta masing-masing.

Adapun layanan SIM keliling beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Melansir twitter resmi @TMCPoldaMetro, berikut lima titik lokasi pelayanan SIM keliling di Jakarta pada hari ini, Kamis (14/1/2021):

Jakarta Timur : Mall Grand Cakung.

Jakarta Utara : Lippo Plaza Kramat Jati Jaktim.

Jakarta Selatan : Kampus Trilogi Kalibata.

Jakarta Barat : LTC Glodok.

Jakarta Pusat : ITC Cempaka Mas.

Sekedar informasi, bagi anda yang ingin mengakses layanan SIM keliling ini, jangan lupa memenuhi persyaratan seperti KTP dan SIM yang akan diperpanjang masing-masing berikut salinan fotokopi, mengisi formulir, serta mengikuti pemeriksaan kesehatan di lokasi.

Untuk diketahui bahwa layanan bus SIM Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja yakni SIM A dan SIM C. Bagi SIM yang telah habis masa berlakunya harus membuat permohonan SIM baru.

Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM diimbau untuk tetap menjaga jarak fisik dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti Mengenakan masker, cuci tangan dengan hand sanitizer, jaga jarak dengan pemohon lainnya, dalam kondisi sehat atau tidak memiliki suhu tubuh di atas normal serta membawa alat tulis sendiri seperti pulpen.

(wal)

1
1

  • #Polda Metro Jaya
  • #SIM Keliling
  • #Layanan SIM Keliling
  • #Jadwal SIM Keliling

Next Post

Arief Budiman Diberhentikan, DPR Sebut KPU dan DKPP Kerap Berseteru

Kam Jan 14 , 2021
JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Arief Budiman dicopot dari jabatannnya oleh Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu ( DKPP ). Anggota Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera menilai pencopotan tersebut adalah preseden yang tidak baik. Ia memandang terdapat persoalan antara KPU dengan DKPP. “Tentu ini preseden […]