Berikut 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Tutup Pukul 14.00 WIB

https: img.okezone.com content 2021 01 11 338 2342235 berikut-5-lokasi-sim-keliling-di-jakarta-hari-ini-tutup-pukul-14-00-wib-XsZApM1bOB.jpg

JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar pelayanan SIM keliling di lima titik di Jakarta, untuk memudahkan masyarakat dalam memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Pelayanan SIM keliling ditempatkan sesuai dengan lima administrasi kota Jakarta masing-masing. 

Layanan SIM keliling beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Melansir twitter resmi @TMCPoldaMetro, berikut lima titik lokasi pelayanan SIM keliling di Jakarta pada hari ini, Senin (11/1/2021) :

1. Jaktim : Mall Grand Cakung

2. Jakut : Lippo Plaza Kramat Jati Jaktim

3. Jaksel : Kampus Trilogi Kalibata

4. Jakbar : LTC Glodok

5. Jakpus : ITC Cempaka Mas

Bagi anda yang ingin mengakses layanan SIM keliling ini, jangan lupa memenuhi persyaratan seperti KTP dan SIM yang akan diperpanjang masing-masing berikut salinan fotokopi, mengisi formulir, serta mengikuti pemeriksaan kesehatan di lokasi. 

Untuk diketahui bahwa layanan bus SIM Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja yakni SIM A dan SIM C. Bagi SIM yang telah habis masa berlakunya harus membuat permohonan SIM baru.

Baca juga: Polda Metro Buka Posko Pengaduan, Keluarga Korban Sriwijaya Air Diminta Bawa Dokumen Resmi

Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM diimbau untuk tetap menjaga jarak fisik dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti Mengenakan masker, cuci tangan dengan hand sanitizer, jaga jarak dengan pemohon lainnya, dalam kondisi sehat atau tidak memiliki suhu tubuh di atas normal serta membawa alat tulis sendiri seperti pulpen.

(qlh)

1
1

  • #Surat Izin Mengemudi (SIM)
  • #Polda Metro Jaya
  • #SIM Keliling

Next Post

Akademisi: Risma sebaiknya fokus saja sebagai Mensos

Sen Jan 11 , 2021
blusukan harus punya orientasi yang jelas Jakarta – Dosen Ilmu Politik & International Studies, Universitas Paramadina A Khoirul Umam menyarankan agar Tri Rismaharini fokus sebagai mengemban jabatan sebagai Menteri Sosial RI.   "Risma sebaiknya fokus saja pada tupoksinya sebagai Mensos yang sebelumnya dijabat kader PDIP yang terkoreksi karena korupsi. Blusukan […]