Berikut 5 Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

https: img.okezone.com content 2021 01 05 338 2338901 berikut-5-lokasi-gerai-sim-keliling-di-jakarta-hari-ini-s862NMiJkc.jpg

JAKARTA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan 5 gerai layanan SIM Keliling bagi masyarakat, yang hendak mengurus perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), Selasa (5/1/2021).

Melansir informasi dari laman Twitter @TMCPoldaMetro, layanan SIM Keliling ini beroperasi pada pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB, adapun lokasi layanan tersebut yakni:

Jakarta Timur : Mall Grand Cakung

Jakarta Utara : Lippo Plaza Kramat Jati Jaktim

Jakarta Selatan : Kampus Trilogi Kalibata

Jakarta Barat : Mall Citraland Grogol

Jakarta Pusat : ITC Cempaka Mas

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Metro Maksimalkan Pelayanan SIM-STNK Online

Masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan SIM di gerai SIM Keliling diharapkan untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan, yakni KTP asli dan SIM asli berikut fotokopi, mengisi formulir permohonan, dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai.

Harap dicatat, layanan SIM Keliling (Simling) hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

Pemegang SIM yang masa berlakunya terlewat meski hanya satu hari harus mengajukan permohonan SIM baru di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat.

Polda Metro Jaya juga mengimbau kepada para pemegang SIM yang akan menyambangi lokasi SIM Keliling untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yakni dengan menerapkan 3M 1T, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

(wal)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
1
1

  • #TMC Polda Metro Jaya
  • #Polda Metro Jaya
  • #Layanan SIM Keliling
  • #SIM Keliling

Next Post

Abu Bakar Ba'asyir Bebas, DPR: Semoga Sadar dan Kembali Jalan yang Benar

الثلاثاء يناير 5 , 2021
JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyebut Abu Bakar Ba’asyir dapat menjalani kehidupan masyarakat seperti biasa, setelah bebas dari kurungan Lapas Gunung Sindur pada Jumat 8 Januari 2021 mendatang. “Sesuai aturan hukum yang sudah dijalanin, dan sudah dipenuhi maka akan menghirup udara segar. Semoga yang bersangkutan sudah […]