Berhubungan Intim di Jendela Hotel, Pasangan Ini Disaksikan Ratusan Orang dari Jalanan

https: img.okezone.com content 2020 12 09 18 2324763 berhubungan-intim-di-jendela-hotel-pasangan-ini-disaksikan-ratusan-orang-dari-jalanan-Su9Sz1w1xf.jpg

TAIPEI – Sepasang pria dan wanita kemungkinan akan berurusan dengan polisi setelah terlihat berhubungan seks di dekat jendela hotel oleh banyak orang yang mengikuti festival keagamaan yang sakral di Taiwan. Keduanya diancam akan ditahan karena tindakan yang dianggap tak pantas dan “melanggar undang-undang kecabulan ”.

Diwartakan The Sun, pasangan nakal itu melakukan adegan panas itu di lantai 10 hotel, memberikan pemandangan cabul kepada ratusan orang yang berada di jalanan Ibu Kota Taipei yang sibuk di bawahnya. Banyak yang mengeluarkan ponsel mereka merekam pasangan yang sedang asyik masyuk itu pada Minggu (6/12/2020) malam.

BACA JUGA: Pasangan Berhubungan Intim Tertangkap Kamera dalam Rapat Zoom

Penduduk lokal yang berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-165 Istana Qingshan terkejut melihat pemandangan dari pasangan mesum itu. Beberapa merasa ngeri dengan aktivitas yang dilakukan pasangan itu di hotel mewah di Meng Jia Avenue tersebut.

Adegan eksplisit muncul setelah parade dengan petasan dan tokoh mitos dari kuil terdekat digelar di Distrik Wanhua. Penduduk lokal menyebut perayaan tahunan Festival Tshing Shan itu sebagai “Tahun Baru Imlek mini”.

Festival itu diadakan untuk merayakan ulang tahun dewa pelindung kuil, Qingshanwang – Raja Gunung Hijau.

BACA JUGA: Pria Ini Didenda Hampir Rp50 Juta karena Langgar Karantina 8 Detik

Media lokal melaporkan bahwa polisi telah diberitahu mengenai “siaran langsung” erotika di lantai atas hotel tersebut. Petugas yang tiba mengkritik orang-orang yang merekam adegan tersebut, menyebut mereka mungkin melanggar “undang-undang penyebaran kecabulan”.

Polisi juga mengatakan bahwa ”identitas pasangan itu akan diselidiki dan ditangani sesuai dengan hukum ”.

Festival yang diselenggarakan oleh Kuil Qingshan di Distrik Wanhua ini merupakan salah satu dari tiga festival kuil terbesar di Taipei dan diadakan dari hari Jumat hingga Minggu. Kantor Polisi Kota Taipei Wanhua Precinct mengatakan acara tersebut menarik lebih dari 100.000 orang.

(dka)

  • #viral
  • #Hubungan Seksual
  • #Asia Timur
  • #Taiwan

Next Post

Positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur: Alhamdulillah

Kam Des 10 , 2020
JAKARTA – Ustadz Yusuf Mansur tetap menyampaikan rasa syukurnya, meskipun saat ini tengah berjuang melawan virus corona. Dai kondang itu mengkonfirmasi dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 lewat akun Instagram-nya, @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020) dini hari. “Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah, saya dan Fadhil sementara positif Covid-19,” tulis Yusuf Mansur. Dalam unggahannya, Yusuf […]