Bentrokan Antar Kelompok Sempat Pecah di Ciledug, Kini Aman Terkendali

https: img.okezone.com content 2020 09 06 338 2273552 bentrokan-antar-kelompok-sempat-pecah-di-ciledug-kini-aman-terkendali-Gq94et8zpK.jpg

JAKARTA – Bentrokan antar kelompok sempat pecah di wilayah perbatasan antara Jakarta Selatan dengan Kota Tangerang, pada Minggu (6/9/2020) sekira pukul 21.00 WIB. Bentrokan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di wilayah Ciledug, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto, terhenti.

Bentrokan tersebut terekam di sebuah telepon genggam milik warga. Dari tayangan rekaman tersebut, lalu lintas di Jalan HOS Cokraminoto yang mengarah ke Jakarta Selatan maupun Tangerang, terpantau lumpuh total. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu.

Sekira ratusan massa terlihat saling serang dengan melemparkan batu ke arah yang berlawanan. Mereka juga tampak bersenjatakan kayu.

Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron tidak membantah ihwal adanya peristiwa bentrokan antar dua kelompok yang sempat mencekam di kawasan perbatasan Tangerang dan Jakarta Selatan tersebut.

Baca Juga : Kasus Corona Jakarta Tertinggi, DPRD Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Namun, Ali memastikan bahwa bentrokan tersebut telah bisa dilerai. Kedua kelompok yang bertikai sudah berdamai setelah petugas kepolisian diterjunkan. Bentrokan mulai mereda sekira pukul 22.00 WIB.

“Aman, sudah damai. Enggak ada apa-apa,” kata Ali Yusron saat dikonfirmasi Okezone.

Belum diketahui, penyebab bentrokan antar dua kelompok di daerah perbatasan Tangerang dan Jakarta Selatan itu. Namun, saat ini, pihak kepolisian sudah diterjunkan dan kondisi sudah mulai kondusif.

(aky)

  • #Tawuran Pemuda
  • #bentrokan antar kelompok
  • #Tawuran
  • #Ciledug
  • #Bentrokan

Next Post

Paslon Independen di Pasangkayu Sulbar Daftar ke KPUD Diiringi Ribuan Warga

Ming Sep 6 , 2020
Mamuju – Pendaftaran pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur ke KPUD Kabupaten Pasangkayu diiringi ribuan warga. Beberapa di antaranya ada yang mengabaikan protokol COVID-19 dengan tidak memakai masker. Pasangan Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur mendaftar ke KPU Pasangkayu, Jalan Soekarno Hatta, Sulbar, […]