Belum Sempat Beraksi, Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Ditangkap

https: img.okezone.com content 2020 08 31 340 2270477 belum-sempat-beraksi-terduga-pelaku-pelecehan-seksual-ditangkap-l9aBlBysDG.jpg

BITUNG – Tim Tarsius Polres Bitung menangkap pria berinisial FA atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap SM, warga Kelurahan Girian Indah Kota Bitung, Sulawesi Utara pada 27 Agustus 2020 lalu.

Peristiwa itu sendiri terjadi di rumah korban sekira pukul 21.00 Wita, dimana saat itu tersangka datang ke rumah korban dengan maksud mencari adik korban yang merupakan temannya.

Rupanya alasan tersangka yang masih tinggal satu kompleks dengan korban itu, hanya akal bulus saja dengan mengajak adik korban keluar rumah.

“Tersangka sejak dulu menyimpan hasrat terpendam terhadap korban, kemudian mencari cara untuk dapat melancarkan aksi bejatnya dengan mengajak adik korban untuk keluar rumah, dan kembali sendiri ke rumah korban untuk melancarkan niatnya,” ujar Kepala Tim Khusus Tarsius Polres Bitung, Bripka Angky Koagow, Senin (31/8/2020).

 penangkapan

Namun niat jahat tersangka akhirnya gagal, karena belum sempat melancarkan niatnya lebih jauh, korban berusaha melawan dan berteriak membuat tersangka melarikan diri.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka yang saat itu diketahui berada di rumah orang tuanya. Tersangka sekarang sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas Bripka Angky

(wal)

1
1

  • #Korban Pelecehan
  • #Pelecehan Seks
  • #Polres Bitung
  • #Kasus Pelecehan Seksual
  • #Korban Pelecehan Seksual

Next Post

3 Spesialis Pencuri Motor Ditangkap, 1 Orang Kantongi Sabu

Sel Sep 1 , 2020
BEKASI – Tiga dari lima pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus jajaran Polsek Medan Satria, Kota Bekasi. Namun, ketika ditangkap, satu pelaku kedapatan membawa sabu 0,24 gram. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, dua pelaku lainnya masuk daftar pencarian orang (DPO). “Dari 5 pelaku berhasil diamankan 3 orang, 2 […]