Bayer Crop Science China Merilis Video Tema Pertanian Regeneratif tentang “Memproduksi Lebih Banyak dengan Sedikit Sumber Daya, sambil Merestorasi Lebih Banyak”

(SeaPRwire) –   Memproduksi Lebih Banyak dengan Lebih Sedikit, Sambil Memulihkan Lebih Banyak: Bayer Crop Science China Merilis Video Tema Pertanian Regeneratif

BEIJING, Feb. 4, 2024Memproduksi Lebih Banyak dengan Lebih Sedikit, Sambil Memulihkan Lebih Banyak, merupakan pesan yang Bayer Crop Science sampaikan kepada petani Cina melalui video bertema pertanian regeneratif yang baru saja dirilis. Pertanian regeneratif adalah model pertanian berkelanjutan yang berfokus pada peningkatan kesehatan dan ketahananan tanah sekaligus meningkatkan produksi pangan. Video tersebut meningkatkan kesadaran tentang pertanian regeneratif sebagai perubahan radikal namun perlu untuk mengatasi dua tantangan yang paling diakui secara global, ketahan pangan, dan perubahan iklim.

 

Bayer percaya bahwa praktik regeneratif dapat mengubah pertanian global menjadi lebih baik. Perusahaan ini berkomitmen untuk melayani petani di seluruh dunia dengan inovasi perintis dan fokus jangka panjang pada poin pandang petani. Survei Suara Petani yang didukung oleh Bayer menunjukkan pemikiran yang unik dan menginspirasi tentang masa depan yang berkelanjutan dari mereka yang memelihara dunia. Melalui kerja sama antara perusahaan dan petani dalam pertanian regeneratif, masa depan yang berkelanjutan bagi pertanian global dapat dibayangkan dalam waktu dekat.

Video tersebut dengan jelas memperlihatkan pertanian regeneratif dan menampilkan upaya Bayer pada pertanian regeneratif di Tiongkok. Di Bayer ForwardFarms di Beijing dan Shanghai, portofolio solusi yang komprehensif memungkinkan petani visioner untuk memikirkan kembali pertanian, meningkatkan produktivitas, dan memastikan pertanian berkelanjutan. Selain itu, perusahaan secara aktif bergandengan tangan dengan mitra rantai makanan untuk menetapkan standar pertanian regeneratif di Tiongkok dan mengeksplorasi kesempatan di sektor pertanian Tiongkok.

Tentang Bayer Crop Science

Bayer Crop Science, sebuah divisi dari Bayer’s Agriculture Business, adalah salah satu dari tiga segmen bisnis utama Bayer. Pada tahun fiskal 2022, penjualannya mencapai €25.169 miliar, dan mempekerjakan lebih dari 30.000 orang secara global, dengan pengeluaran penelitian dan pengembang tahunan sebesar €2.9 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Desa di Timur Cina Merayakan Musim Semi dengan Ritual Kuno

Ming Feb 4 , 2024
(SeaPRwire) –   QUZHOU, Cina, 4 Februari 2024 — Ini adalah laporan dari China.org.cn: Anak-anak berdiri di kedua sisi pintu kuil dalam ritual untuk menandai dimulainya musim semi di Desa Miaoyuan, Provinsi Zhejiang, pada tanggal 4 Februari 2024. [Foto/China.org.cn] Desa Miaoyuan di Kota Quzhou, Provinsi Zhejiang, mengadakan upacara ritual pada […]