Bawa Sajam di Dalam Tas, 3 Remaja Bertato Ditangkap

https: img.okezone.com content 2020 08 02 519 2255845 bawa-sajam-di-dalam-tas-3-remaja-bertato-ditangkap-xhA3scC2lL.jpg

GRESIK – Tiga remaja asal Sidoarjo diamankan polisi karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam). Mereka terjaring anggota Polsek Manyar yang sedang hunting system Operasi Patuh Semeru 2020.

Para remaja ini ditangkap di exit Tol Manyar sekitar pukul 15.00 WIB saat mengendarai mengendarai sepeda motor bernomor polisi W 5691 ZF. Selain boncengan tiga, mereka juga tidak mengenakan helm.

“Ketiganya langsung diamankan anggota ke kantor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Ekwan, Minggu (2/8/2020).

 penangkapan

Selain itu, para remaja bertato itu tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan. Seperti STNK dan SIM. Disebutkan ketiganya berinisial S (12), M (14) dan I (14).

Dijelaskan, alasan mereka jauh-jauh dari Sidoarjo ke Gresik hanya untuk membeli pakaian model punk. Terkait sajam yang dibawa infonya bukan milik mereka.

“Katanya bawa tas tukeran sama temannya yang ada sajamnya. Tidak ada barang bukti yang lain,” pungkasnya.

(wal)

  • #Gresik Jawa Timur
  • #Polsek Manyar
  • #senjata tajam
  • #Kasus Senjata Tajam


Loading…

Next Post

KPU Berencana Lakukan Perubahan PKPU Tentang Kampanye Pilkada 2020

الأثنين أغسطس 3 , 2020
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) berencana akan melakukan perubahan atas Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2017, Tentang kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Rencana ini menyusul dengan banyaknya KPU menerima masukan dari sejumlah pihak. “Saat ini KPU telah […]