BANGKOK’S PICHAYA ‘PAM’ SOONTORNYANAKIJ ADALAH PEMENANG PENGHARGAAN ASIA’S BEST FEMALE CHEF 2024

(SeaPRwire) –   Koki berprestasi dan tokoh media ini akan dihormati dalam upacara penghargaan langsung pada 26 Maret 2024

LONDON, 6 Februari 2024Bangkok-berbasis Pichaya ‘Pam’ Soontornyanakij dari Potong menang Asia’s Best Female Chef Award untuk 2024. Penghargaan yang diinginkan ini dipilih oleh 318 anggota Akademi 50 Restoran Terbaik Asia dan memberikan kesempatan untuk merayakan perempuan dalam gastronomi yang terus melangkahkan batas keunggulan.

Pichaya ‘Pam’ Soontornyanakij of Potong in Bangkok wins Asia’s Best Female Chef Award as part of Asia's 50 Best Restaurants 2024, sponsored by S.Pellegrino & Acqua Panna.

Pichaya ‘Pam’ Soontornyanakij of Potong in Bangkok wins Asia’s Best Female Chef Award as part of Asia’s 50 Best Restaurants 2024, sponsored by S.Pellegrino & Acqua Panna.

Koki Pam akan dihormati dalam upacara penghargaan langsung pada 26 Maret 2024. Edisi 2024 dari Asia’s 50 Restoran Terbaik, yang disponsori oleh S.Pellegrino & Acqua Panna, menandai pertama kalinya penghargaan akan diadakan di Seoul, bekerja sama dengan Kementerian Pertanian, Pangan dan Urusan Pedesaan (MAFRA) dan Pemerintah Metropolitan Seoul.

William Drew, Direktur Konten untuk Asia’s 50 Restoran Terbaik, mengatakan: “Koki Pam telah menyajikan kuliner yang benar-benar inovatif dan menu degustasinya adalah kelas master dalam memperhatikan warisan serta penceritaan budaya. Untuk gastronominya yang inspiratif dan kehadirannya yang memerintah di arena kuliner Thailand, Pam benar-benar layak mendapat penghargaan ini.”

Potong, yang berarti ‘sederhana’, menawarkan refleksi kuliner warisan Thai-Cina Chef Pam dan merupakan penghormatan terhadap bisnis obat herbal keluarganya. Berlokasi di bangunan leluhur yang berfungsi sebagai apotek obat tradisional Cina, Potong mencampurkan tradisi dengan teknik kuliner avant-garde, menawarkan 20 hidangan yang menginspirasi dalam menu degustasi yang mengedepankan filosofi 5-Elemenya tentang ‘Garam, Asam, Rempah, Tekstur, dan Reaksi Maillard’. Potong adalah salah satu restoran paling terpuji di Bangkok dan telah menempati peringkat No.35 pada Asia’s 50 Restoran Terbaik 2023 dan No.88 pada daftar perluasan 50 Restoran Terbaik di Dunia 2023.

Komitmen Chef Pam untuk memberdayakan koki perempuan terlihat dalam perannya dengan Gastronauts Asia dan Women in Gastronomy. Belakangan ini dia mulai program beasiswa sendiri bernama WFW (Women for Women) bersama American Women’s Club of Thailand, organisasi nirlaba, untuk mendukung siswi di daerah pedesaan Thailand merealisasikan mimpi menjadi koki.

Chef Pam mengatakan, “Penghargaan ini melampaui pencapaian pribadi — ini merayakan keyakinanku, penghormatan terhadap warisan, dan pengejaran tak kenal lelah untuk memperbaiki diri saya sendiri. Semoga penghargaan ini memberi inspirasi bagi koki perempuan muda untuk memecahkan batasan dan menyulut mimpi kuliner besar. Saya yakin bahwa dengan semangat dan dedikasi, siapa saja bisa membentuk jalannya sendiri menuju kesuksesan.”

Media Centre:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Memenuhi Standar Layanan Keamanan METI, Onward Security Sebagai Salah Satu Penyedia Uji Coba dan Sertifikasi Perangkat IoT Pertama

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   TOKYO, 6 Februari 2024 — Onward Security, sebuah perusahaan DEKRA, telah memenuhi syarat sebagai salah satu penyedia layanan pengujian dan sertifikasi peralatan IoT pertama oleh METI (Ministry of Economy, Trade and Industry). Melalui pemenuhan standar layanan keamanan METI, yang menambahkan kategori pengujian keamanan IoT untuk pertama kalinya pada […]