Jakarta () – Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengakui masa persiapan timnya cukup padat menjelang laga menghadapi Persib Bandung pada Liga 1 pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis, dan siap menang melawan Persib Bandung.

“Pertandingan besok adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga besok dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun kami tidak mengeluh dan menjalankan laga besok dan siap meraih kemenangan,” kata Yogie dalam laman klub, Kamis.

Yogie mengatakan Bali United mengusung misi mempertahankan sejarah baik ketika berhadapan dengan Persib yang memiliki catatan kemenangan lebih banyak.

Dia memastikan Bali United akan bersemangat dan bekerja keras meraih hasil maksimal danmemperpanjang rekor baik atas Persib Bandung.

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” kata Yogie.

Bali United masih belum bisa didampingi pelatih kepala Stefano Cugurra yang masih menjalani pelatihan lisensi di Brazil dan posisinya sementara diisi Yogie Nugraha.

Bali United berada pada posisi kelima klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persib menduduki peringkat pertama dengan 37 poin.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022