Jakarta () – Manajemen Bali United resmi memperpanjang kontrak dua penggawa Serdadu Tridatu, yakni sang kapten, Fadil Sausu dan gelandang bertahan senior Hariono untuk mengarungi musim kompetisi mendatang.

Kedua pemain tersebut diharapkan mampu menjadi penyeimbang sektor lini tengah dalam agenda kompetisi yang akan dilakoni armada Stefano Cugurra di musim yang baru.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, menyebutkan kedua pemain senior di Liga 1 Indonesia itu merupakan pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat kedalaman tim menyambut musim yang baru.

"Fadil Sausu dan Hariono bersama Bali United sepakat untuk memperpanjang kerja sama. Perjuangan mereka di musim sebelumnya hingga membawa Bali United kembali juara Liga 1 2021/2022 menjadi pertimbangan tim pelatih untuk tetap mempertahankan kedua pemain ini," katanya.

Yabes berharap kedua pemain senior tersebut bisa semakin meningkatkan performanya pada musim depan untuk mempertahankan gelar juara kompetisi.

"Semoga Fadil dan Hariono dapat terus menyuguhkan permainan apik yang dicintai Semeton," kata Yabes.

Baca juga: Bali United tutup kompetisi dengan kemenangan

Keberadaan Fadil dan Hariono selama ini memang menjadi daya penyeimbang sektor gelandang dari Serdadu Tridatu.

Fadil dengan status pemain terlama dan kapten tim menjadi pemain yang mampu memberikan kreativitas serangan Bali United kala bertanding.

Sedangkan Hariono menjadi pemain senior penghuni sektor gelandang bertahan yang konsisten membantu Bali United sepanjang dua musim terakhir.

Baca juga: Ahmad Agung resmi lanjutkan karier bersama Bali United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2022