Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik

Jakarta () – Klub yang bermarkas di Pulau Dewata, Bali United mendapat tambahan sponsor di tengah persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2021, yakni dari sebuah platform pinjaman online, AdaKami.

AdaKami telah memastikan diri sebagai salah satu sponsor baru yang akan menaungi perjalanan skuad Serdadu Tridatu di kompetisi musim ini.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United," kata Vice President AdaKami William Guo, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Sebagai sponsor baru, Logo AdaKami akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021, baik jersey home, away dan alternatif.

William berharap kerja sama tersebut dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United di ajang Liga 1 2021.

"Kami berharap kerjasama ini dapat berkembang di waktu mendatang dimana AdaKami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United," jelas William.

Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri berterima kasih kepada pihak AdaKami yang mulai membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Serdadu Tridatu.

Saat ini, kata dia, tim tengah mematangkan persiapan menuju Liga 1 2021 sehingga kerja sama dukungan sponsor itu menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi.

Baca juga: Liga 1 mundur, Coach Teco terus motivasi pemain Bali United

"Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," ujar Yabes.

Rencananya, jersey terbaru Bali United akan segera diperkenalkan kepada supporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022.

Yabes yakin jersey terbaru itu akan menambah daya tarik kualitas bagi skuad Bali United dengan berbagi tampilan logo sponsor pendukung, termasuk logo AdaKami.

Mengenai kesiapan tim, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan saat ini tengah mempersiapkan latihan secara mandiri sembari menunggu kabar pelaksanaan kompetisi resmi lapangan hijau pada akhir Agustus ini.

Baca juga: Coach Teco: yang penting Liga 1 2021 bisa terlaksana
Baca juga: Coach Teco belum putuskan pengganti Diego Assis

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021