BaiJiaYun merilis alat penyampaian pengetahuan generasi baru “DuanXunBao”

(SeaPRwire) –   BEIJING, 30 Januari 2024 Untuk melayani pengusaha independen, BaiJiaYun telah merilis alat penyampaian pengetahuan generasi baru “DuanXunBao”, menyediakan layanan seperti monetisasi IP pribadi dan pembayaran berbasis pengetahuan.

Dengan perkembangan ekonomi dan teknologi, sejumlah besar model bisnis dan pola baru muncul dalam beberapa tahun terakhir. Di masyarakat “intens pengetahuan, intens intelektual” saat ini, belajar terus-menerus telah menjadi bagian penting dari memecahkan masalah kelangsungan hidup dan mencapai pengembangan pribadi bagi profesional kerja. Pembayaran berbasis pengetahuan, kursus keterampilan jangka pendek, dan kamp pelatihan online secara bertahap menjadi sarana penting untuk meningkatkan nilai pribadi. Sementara itu, hubungan produksi dan kolaborasi baru telah dibentuk. Ekonomi cloud, pendidikan online, dan kerja sama telah membawa peluang pengembangan baru bagi pemuda. Akibatnya, jumlah orang yang mencari pekerjaan sampingan dan memulai perjalanan kewirausahaan individu meningkat.

Menargetkan permintaan sosial ini, pada 30 Januari, perusahaan yang tercatat di bursa saham AS BaiJiaYun (kode saham: RTC) secara resmi mengumumkan peluncuran alat penyampaian pengetahuan generasi baru “DuanXunBao”. Menurut pengenalan resmi, sebagai alat penyampaian pengetahuan ringan tetapi lengkap, DuanXunBao dapat menyelesaikan tantangan monetisasi pengetahuan bagi para pencipta konten secara one stop, sekaligus memenuhi kebutuhan berbagai skenario seperti pengajaran online, pemasaran pendaftaran, dan manajemen siswa.

CEO BaiJiaYun, Ma Yi, menyatakan bahwa perusahaan dimulai dengan siaran langsung pendidikan dan memiliki pengalaman layanan selama satu dekade di skenario interaksi pengajaran online. Selama periode ini, perusahaan juga membantu banyak klien untuk menangkap berbagai peluang industri dalam manajemen domain pribadi dan siaran langsung. Sebagai alat penyampaian pengetahuan generasi baru, “DuanXunBao” mengatasi titik nyeri kewirausahaan mandiri, monetisasi IP pribadi, dan pembayaran berbasis pengetahuan, membuat manajemen pendidikan lebih efisien dan sederhana. Ma Yi berharap produk ini akan meningkatkan efisiensi operasional untuk lebih banyak klien dan memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati pengalaman dan nilai baru konsumsi pengetahuan.

Menciptakan Produk dan Skenario Baru: 
DuanXunBao Membuat Penyampaian Pengetahuan Lebih Efisien

DuanXunBao terutama didasarkan pada model kamp pelatihan (seri kursus jangka pendek). Ini tidak hanya membantu klien membangun platform pembayaran pengetahuan dengan satu klik, mencapai penyampaian kelas online berkualitas tinggi dalam bentuk siaran langsung dan video on-demand tetapi juga membantu monetisasi pengetahuan dalam manajemen operasional komprehensif. Ini mencapai hasil yang lebih baik dalam skenario seperti akuisisi pengguna, peluncuran kursus online, konversi pemasaran, komersialisasi, dan promosi merek.

Dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional, DuanXunBao menyediakan monetisasi pengetahuan dengan skenario pengajaran dan sistem layanan yang lebih baik dan profesional. Tidak seperti sistem kelas tradisional, DuanXunBao secara signifikan meningkatkan tingkat konversi di domain pribadi dan tingkat transaksi produk. Ini telah mengembangkan fitur yang lebih unik di bidang seperti pengawasan, teman, dan pemasaran.

Berdasarkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan di skenario monetisasi pengetahuan dan kekuatan produk, DuanXunBao sudah mengungkapkan enam fitur yang ditargetkan pada titik nyeri industri dan mendapat pengakuan dari beberapa klien terkemuka. Fitur unggulan ini meliputi: dengan cepat membedakan pegawai mana yang berada di ruang siaran langsung; memungkinkan pengingat satu klik untuk pengguna yang belum masuk ruang siaran langsung; secara otomatis menandai perilaku kunci pengguna di ruang siaran langsung; dengan cepat mengidentifikasi calon siswa potensial; pembaruan data statistik ruang siaran langsung secara nyata; dan membuat ruang siaran langsung eksklusif untuk asisten penjualan dan pengajar, serta menghasilkan tautan undangan siaran langsung unik untuk pembagian.

Selain itu, DuanXunBao menawarkan fungsionalitas terpadu seperti menjual produk, pembelian kelompok, mendistribusikan kupon, melakukan survei, menyelenggarakan undian, dan memberikan latihan praktis di dalam ruang siaran langsung. Ini menunjukkan kemampuan kuat dan inovasi BaiJiaYun di bidang penyampaian kelas, siaran langsung, dan manajemen penjualan sistem SCRM (Social Customer Relationship Management).

Setiap “alat” yang baik memberi kehidupan baru pada pengetahuan. Sebagai alat penyampaian pengetahuan generasi baru, “DuanXunBao” BaiJiaYun berkomitmen untuk terus mengeksplorasi skenario aplikasi industri baru dan pendekatan inovatif. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi monetisasi pengetahuan, mempercepat berbagai siaran langsung kursus, dan menggunakan strategi pemasaran baru untuk merevitalisasi ekosistem industri dan meningkatkan kemampuan cerdasnya.

Terus Memimpin Industri, 
BaiJiaYun Mendukung Inovasi Bisnis Digital

Menurut laporan penelitian industri “2023 China Knowledge Payment Industry Research Report” dari iResearch, jumlah pengguna pembayaran pengetahuan di Cina mencapai 477 juta pada 2021, dan diproyeksikan hingga 2025, jumlah pengguna pembayaran pengetahuan akan melebihi 640 juta, dengan ukuran pasar mencapai 280,88 miliar yuan. Dengan terus bertumbuhnya industri pembayaran pengetahuan, semakin banyak pencipta konten yang memulai perjalanan kewirausahaan individu.

CEO BaiJiaYun Ma Yi berkomentar bahwa masih ada potensi pertumbuhan yang substansial untuk permintaan konsumsi pengetahuan berkualitas tinggi dan beragam. Menurut pandangannya, pembayaran pengetahuan, kewirausahaan konten, pendidikan online, dan kamp pelatihan online merupakan bagian integral dari ekonomi pengetahuan dan layanan internet. Ini bukan tren sementara tetapi diperkirakan memiliki kehadiran jangka panjang. Produk mencerminkan kebutuhan pengguna, dan penyampaian produk pengetahuan juga seharusnya berkembang seiring waktu.

Sejak awal tahun ini, BaiJiaYun secara signifikan mempercepat peluncuran produk yang mengintegrasikan teknologi baru. Dengan fokus pada permintaan layanan online, cerdas, dan berbasis cloud, BaiJiaYun tidak hanya memperkenalkan “ShichangYi”, model industri vertikal yang disesuaikan untuk publisitas pasar dan pemantauan opini publik, tetapi juga berhasil merilis platform berbasis skenario satu stop AIGC (AI-Generated Content) “Baiwen Damoxing”. Platform ini membantu bisnis untuk efektif menerapkan aplikasi seperti “AI Kefu”, “Gongwenxiezuo”, “Geren AI Zhuli”, “Shuziren Hudongzhibo”, dan “Yingxiaowenanfuzhu”.

Inti bisnis terletak pada transfer nilai. Peluncuran DuanXunBao mewakili tidak hanya ekspansi terus-menerus BaiJiaYun dan perluasan matriks produk SaaS yang beragamnya dalam siaran langsung dan on-demand, SCRM, dll., tetapi juga menandakan strategi aktif BaiJiaYun di sektor konsumsi pengetahuan dan ambisinya untuk menjadi pemain kunci di bidang ini di era baru. BaiJiaYun berpegang teguh pada pendekatan berorientasi pelanggan, secara aktif menangani titik nyeri pasar, menunjukkan potensi kuat perusahaan untuk maju lebih jauh dan lebih cepat di masa depan.

Kontak Perusahaan:
Ny. Fangfei Liu
Chief Financial Officer, Baijiayun Group Ltd
Telepon: +86 25 8222 1596
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Cellid Mengumumkan Penandatanganan Perjanjian Aliansi Modal dan Bisnis dengan OHARA INC.

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Inisiasi Kolaborasi Strategis di Bidang Pengembangan Kaca untuk Kacamata AR! TOKYO, 30 Januari 2024 — Cellid Inc. (Kantor pusat: Minato-ku, Tokyo, CEO: Satoshi Shiraga, selanjutnya disebut  “Cellid”) telah, pada Januari 2024, melaksanakan alokasi saham baru kepada pihak ketiga dan aliansi bisnis modal dengan OHARA INC.  (Kantor pusat: […]