Baidu akan Melaporkan Hasil Keuangan Kuartal Keempat dan Tahun Fiskal 2023 pada 28 Februari 2024

(SeaPRwire) –   BEIJING, 6 Feb 2024 — Baidu, Inc. (Nasdaq: BIDU; HKEX: 9888 (HKD Counter) dan 89888 (RMB Counter)) (“Baidu” atau “Perusahaan”), perusahaan AI terkemuka dengan fondasi internet yang kuat, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melaporkan hasil keuangan untuk Kuartal Keempat dan Tahun Fiskal 2023 yang berakhir 31 Desember 2023, sebelum pasar AS dibuka pada 28 Februari 2024. Manajemen Baidu akan menyelenggarakan konferensi pendapatan pada pukul 7:30 AM pada 28 Februari 2024, Waktu Standar Timur AS (20:30 PM pada 28 Februari 2024, Waktu Beijing).

Silakan mendaftar sebelumnya untuk konferensi panggilan menggunakan tautan yang disediakan di bawah ini. Ini akan langsung mengarahkan Anda ke halaman pendaftaran “Konferensi Panggilan Hasil Keempat Kuartal 2023 Baidu Inc.”. Silakan ikuti langkah-langkah untuk memasukkan detail pendaftaran Anda, kemudian klik “Daftar”. Setelah mendaftar, Anda akan diberikan nomor telepon, kode akses, dan PIN akses unik Anda. Informasi ini juga akan dikirim kepada Anda sebagai undangan kalender.

Untuk pendaftaran sebelumnya, silakan klik:
 

Dalam 10 menit sebelum dimulainya panggilan, Anda dapat menggunakan informasi akses konferensi (termasuk nomor telepon, kode akses dan PIN akses unik) yang disediakan dalam undangan kalender yang telah Anda terima setelah pendaftaran sebelumnya.

Selain itu, siaran langsung dan arsip web dari konferensi panggilan ini akan tersedia di .

Rekaman konferensi panggilan dapat diakses melalui telepon hingga 6 Maret 2024:
AS: 1 855 883 1031
Kode Balasan: 10036733

Tentang Baidu

Didirikan pada tahun 2000, misi Baidu adalah untuk menyederhanakan dunia yang rumit melalui teknologi. Baidu adalah perusahaan AI terkemuka dengan fondasi internet yang kuat, diperdagangkan di Nasdaq dengan kode “BIDU” dan di HKEX dengan kode “9888.” Satu saham Baidu ADS mewakili delapan saham biasa kelas A.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

HKBN dan TP-Link Perkenalkan Solusi "Priority Plus" Rumah Wi-Fi Satu Pintu

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Pertama di Asia untuk menggunakan platform Aginet untuk manajemen jaringan jarak jauh secara _real-time_ HONG KONG, 6 Februari 2024 – Hong Kong Broadband Network Limited (HKBN) dan TP-Link, penyedia produk jaringan konsumen dan bisnis global terkemuka telah bergabung untuk meluncurkan Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus” yang inovatif. […]