Azbil Corporation Diberi Penghargaan Frost & Sullivan’s Southeast Asia Company of the Year 2023 untuk Menghadirkan Solusi Gedung Cerdas yang Mengubah Efisiensi dan Kinerja Operasional

(SeaPRwire) –   Azbil Corporation (Azbil) menyediakan portofolio solusi otomatisasi bangunan yang komprehensif untuk mencakup siklus hidup bangunan seluruhnya, memastikan operasi yang berkelanjutan, dan meningkatkan nilai aset jangka panjang.

SAN ANTONIO, 7 Februari 2024 —  baru-baru ini melakukan penelitian terhadap industri solusi bangunan pintar dan, berdasarkan temuannya, mengakui  dengan Penghargaan Perusahaan Tahun Ini 2023 untuk Asia Tenggara. Azbil adalah perusahaan berbasis di Jepang yang menanggapi kebutuhan pasar yang berkembang untuk solusi bangunan pintar dengan kapabilitas otomatisasi dan profesional berkualitas tinggi yang luar biasa.

Azbil mengembangkan sistem otomatisasi bangunan berteknologi tinggi, teknologi manajemen energi, sistem keamanan, dan produk dan solusi bangunan yang meningkatkan ruang dan memfasilitasi penghematan energi.

Azbil mengembangkan sistem otomatisasi bangunan berteknologi tinggi, teknologi manajemen energi, sistem keamanan, dan produk dan solusi bangunan yang meningkatkan ruang dan memfasilitasi penghematan energi.

Azbil mengembangkan sistem otomatisasi bangunan (BA) berteknologi tinggi, teknologi manajemen energi, sistem keamanan, dan produk serta solusi bangunan yang meningkatkan ruang dan memfasilitasi penghematan energi. Sebagai contoh, perusahaan memanfaatkan teknologi kontrol pendingin, ventilasi, dan AC (HVAC) maju untuk menyediakan ruang yang nyaman dan sehat yang meningkatkan efisiensi bisnis sekaligus meminimalkan dampak lingkungan.

Azbil selalu mengikuti tren pasar terkini untuk terus berinovasi dan tetap berada di puncak industri bangunan pintar. Untuk alasan ini, perusahaan dengan aktif memanfaatkan teknologi terdepan seperti kecerdasan buatan (AI), big data, dan komputasi awan. Dengan pendekatan ini, Azbil tumbuh dengan lompatan besar di Asia Tenggara dan telah mencapai posisi terdepannya di industri solusi bangunan pintar.

“Azbil berada di garis depan ruang solusi bangunan pintar yang sangat kompetitif. Dengan sejarah inovasi yang kuat, perusahaan membentuk tren industri dan berdampak pada perannya di pasar. Pada 2022, perusahaan mencapai pertumbuhan penjualan yang cemerlang. Segmen otomatisasi bangunan Azbil adalah yang terbesar dari tiga segmen bisnis utamanya, memberikan kontribusi 46,4% dari penjualan bersihnya pada FY2022,” kata Viswesh Vancheeshwar, prinsipal industri untuk Energi & Lingkungan di Frost & Sullivan.

Azbil mengandalkan profesional berkualifikasi tinggi dengan pengalaman luas untuk membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka. Untuk itu, Azbil memperkuat jaringan penjualan dan layanan globalnya dengan memperluas kehadiran staf dan basis luar negeri. Upaya ini bertujuan meningkatkan nilai dan efisiensi melalui transformasi digital.

Selain itu, Azbil berkomitmen pada pengembangan profesional tim melalui program pelatihan sistematis yang memungkinkan mereka menyesuaikan pengetahuan dengan kondisi negara tertentu. Pendekatan berfokus pelanggan ini membangun kepercayaan jangka panjang dan memungkinkan Azbil untuk menyesuaikan penawarannya dengan tantangan khusus pelanggan.

“Azbil menggabungkan tim yang sangat berpengalaman dan terampil yang dapat membantu pelanggan mencapai target kualitas, biaya, pengiriman, keselamatan, dan lingkungan mereka. Selain itu, perusahaan berinvestasi dalam pengembangan personel profesional. Perusahaan telah merancang program pelatihan sistematis untuk spesialis pengukuran, kontrol, dan pemeliharaan serta ilmuwan data. Program ini membantu bisnis layanan global Azbil dapat beradaptasi dengan kondisi negara dan menghasilkan insinyur yang sesuai dengan kebutuhan, persyaratan, atau pelanggan negara tertentu,” catat Bapak Melvin Leong, Direktur Senior, Kepala Rumah & Bangunan di Frost & Sullivan.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan Penghargaan Perusahaan Tahun Ini kepada organisasi yang menunjukkan keunggulan dalam hal strategi pertumbuhan dan implementasi di bidangnya. Penghargaan ini mengakui tingkat inovasi yang tinggi dengan produk dan teknologi, dan kepemimpinan yang dihasilkan dalam hal nilai pelanggan dan penetrasi pasar.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis.

Tentang Frost & Sullivan

Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal di dunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi disruptif, Mega Trends, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, sehingga menghasilkan aliran pertumbuhan berkelanjutan untuk mendorong keberhasilan masa depan..

Hubungi:
Tammy Chan
E:  

Tentang Azbil Corporation

, dahulu dikenal sebagai Yamatake Corporation, adalah perusahaan terkemuka dalam otomatisasi bangunan dan industri, menggunakan teknologi pengukuran dan kontrolnya untuk menyediakan solusi bernilai tambah tinggi kepada pelanggan guna meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan operasional mereka. Didirikan pada 1906, Azbil melayani pelanggan di seluruh dunia di berbagai industri dan bertujuan untuk berkontribusi pada keselamatan, kenyamanan, dan pemenuhan manusia, serta pelestarian lingkungan global. Pada akhir Maret 2023, Azbil mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan ¥278,4 miliar pendapatan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Avenue CI memperkenalkan berbagai Rencana Kepercayaan untuk memenuhi sasaran finansial yang berbeda

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   AVARUA, Kepulauan Cook, 7 Februari 2024 — Avenue International (Kepulauan Cook) Limited (“Avenue CI”) dengan senang hati memperkenalkan berbagai jenis program perwalian, yakni Cedar, Clover, Tiare, dan Plumeria. Dengan aksesibilitas dan keterjangkauannya, program-program ini menghilangkan kendala finansial yang terkait dengan pengaturan perwalian dan menjadikannya lebih mudah dari sebelumnya […]