Awal Pekan, Wilayah DKI Diprediksi Hujan

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada awal pekan hari ini, cuaca sebagian besar wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Senin (13/12/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan sedang dan malam hari berawan tebal.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya berawan tebal.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan sedang, dan malam hari berawan tebal. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan tebal.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

Baca Juga : Polisi Terhalang Truk saat Kejar Mobil Laskar FPI

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan intensitas ringan hingga sedang dengan durasi singkat yang dapat disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari.

(erh)

  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Hujan
  • #BMKG
  • #Cuaca Jakarta
  • #Cuaca DKI Jakarta
  • #cuaca

Next Post

Ini Alasan Polisi Gelar Rekonstruksi Penyerangan Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek Dini Hari

Sen Des 14 , 2020
JAKARTA – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengungkapkan alasan aparat kepolisian melalukan rekonstruksi kasus penyerangan Laskar Front Pembela Islam (FPI) pada aparat di Tol Jakarta-Cikampek. Menurutnya, hal itu menyesuaikan rangkaian peristiwa saat itu terjadi. Pasalnya, aksi baku tembak polisi dan Laskar FPI terjadi pada 7 Desember 2020 pukul […]