Avenue CI memperkenalkan berbagai Rencana Kepercayaan untuk memenuhi sasaran finansial yang berbeda

(SeaPRwire) –   AVARUA, Kepulauan Cook, 7 Februari 2024 — Avenue International (Kepulauan Cook) Limited (“Avenue CI”) dengan senang hati memperkenalkan berbagai jenis program perwalian, yakni Cedar, Clover, Tiare, dan Plumeria. Dengan aksesibilitas dan keterjangkauannya, program-program ini menghilangkan kendala finansial yang terkait dengan pengaturan perwalian dan menjadikannya lebih mudah dari sebelumnya bagi individu-individu dengan tujuan keuangan yang beragam untuk memanfaatkan kapabilitas perlindungan aset dari perwalian.

Cedar, Clover, Tiare, dan Plumeria, keempat program perwalian baru dari Avenue International (Kepulauan Cook) Limited, dikembangkan dengan mempertimbangkan berbagai kondisi klien.
Cedar, Clover, Tiare, dan Plumeria, keempat program perwalian baru dari Avenue International (Kepulauan Cook) Limited, dikembangkan dengan mempertimbangkan berbagai kondisi klien.

Perwalian telah lama dianggap sebagai perangkat keuangan yang eksklusif untuk orang kaya, namun Avenue CI bertekad mendobrak stereotip tersebut dan menjadikan manfaat perwalian tersedia bagi klien yang lebih luas. Manfaat ini melampaui perlindungan aset untuk mencakup berbagai keuntungan yang inheren dalam Perwalian Internasional Kepulauan Cook, termasuk persyaratan klaim penipuan yang ketat, penyempurnaan hukum perwalian, tidak mengakui putusan pengadilan asing, perlindungan dari pewaris paksa dan kebangkrutan pemberi kuasa, keuntungan pajak, kerahasiaan, dan perlindungan untuk penerima manfaat pemboros. Semua ketentuan ini, yang tercantum dalam Undang-Undang Perwalian Internasional Kepulauan Cook 1984, memberikan perlindungan yang tidak tertandingi kepada aset perwalian yang hanya dapat dibandingkan dengan sedikit yurisdiksi lainnya.

Cedar dan Tiare adalah program tabungan rutin yang dapat dimulai dengan kontribusi bulanan serendah US$250 untuk jangka waktu pembayaran kontribusi 5 hingga 25 tahun, sesuai bagi mereka yang ingin secara bertahap mengakumulasi dan berpotensi menghargai aset mereka dari waktu ke waktu. Clover dan Plumeria adalah program kontribusi tunggal yang dimulai dengan kontribusi sekali saja sebesar setidaknya US$20.000, ideal bagi mereka yang memiliki tujuan jangka pendek hingga menengah untuk diwujudkan tetapi ingin menyederhanakan proses manajemen kekayaan mereka.

Selain keterjangkaunya, berbagai pilihan aset, dan insentif yang menarik, program perwalian Avenue CI juga memberikan fleksibilitas. Klien dapat memilih mata uang dasar dari lima opsi, melakukan penarikan penting, menyesuaikan jumlah kontribusi, mengalihkan kepemilikan program, dan mewariskan aset tanpa melalui proses pengesahan hakim. Selain itu, klien dapat memodifikasi alokasi aset dan mengelola akun mereka dengan mudah melalui platform daring kami yang mudah dimengerti di mana saja dan kapan saja. Lebih lanjut, periode jeda 30 hari disediakan bagi klien untuk meninjau Syarat dan Ketentuan, yang mencerminkan dedikasi kami terhadap transparansi dan kepuasan klien.

Untuk fitur lengkap setiap program, kunjungi situs web resmi Avenue CI:

Tentang Avenue International (Kepulauan Cook) Limited
Avenue CI adalah perusahaan wali berlisensi di Kepulauan Cook, yang menawarkan solusi pengelolaan kepercayaan dan kekayaan secara terintegrasi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Kemarahan Terhadap 'Kekacauan' Messi di Hong Kong Menyebar ke Tiongkok, Berubah Jadi Geopolitik

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   tidak menunjukkan tanda-tanda berakhir, dengan banyak orang di Tiongkok menggunakan media sosial untuk melampiaskan frustrasi atas ketidakhadirannya. Komentar oleh pembuat undang-undang olahraga Hong Kong, Kenneth Fok yang menuduh Messi dan klubnya di Amerika Serikat, merendahkan para penggemar lokal menjadi salah satu topik yang paling trending di Weibo […]