Avanza Tabrak Gerobak dan Pejalan Kaki di Serpong, 1 Tewas 1 Terluka

https: img.okezone.com content 2020 11 11 338 2307603 avanza-tabrak-gerobak-dan-pejalan-kaki-di-serpong-1-tewas-1-terluka-POSr6U0DOp.jpg

TANGERANG SELATAN – Seunit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1069 PRF ringsek usai hilang kendali dan menabrak gerobak, motor, serta seorang pejalan kaki di depan Rumah Sakit Asshobirin, Jalan Raya Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/11/2020) malam.

Peristiwa itu berlangsung sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya, pengemudi mobil bernama Tamziz Taryadi (50) tewas. Sedangkan seorang pejalan kaki, Rahman (42), menderita luka-luka hingga harus menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, mobil Avanza itu dikemudikan Tamziz dengan ditemani seorang penumpangnya bernama Damun (47). Kendaraan tersebut melintas dari arah BSD menuju bundaran Alam Sutera. Namun begitu sampai depan RS Asshobirin, kendaraan terlihat oleng dan hilang kendali.

“Kendaraan itu hilang kendali lalu menabrak gerobak tukang nasi goreng, sepeda motor yang terparkir, serta seorang pejalan kaki yang ada di trotoar sebelah kiri,” kata Kanitlantas Polsek Serpong, Iptu Karana, kepada Okezone.

Mobil itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sedang penumpangnya dikabarkan hanya luka ringan dan terlihat sempat syok. Beberapa warga sekitar pun langsung memberikan pertolongan dengan melarikan Rahman ke rumah sakit.

“Pengemudi mobil meninggal dunia, kalau penumpangnya hanya kaget dan syok. Lalu kondisi pejalan kaki juga tadi memang luka-luka juga,” jelas Karana.

Belum diketahui secara pasti, apa pemicu mobil tersebut oleng hingga membanting setir ke trotoar di bagian kiri jalan. Kini, petugas masih berada di lokasi guna penyelidikan dan menunggu proses evakuasi mobil Avanza.

“Sudah mencari saksi, tapi sementara ini belum bisa kita sampaikan soal penyebabnya,” tukas Karana.

(kha)

  • #tangerang selatan
  • #kecelakaan
  • #Serpong
  • #kecelakaan lalu lintas

Next Post

Total 27 Penerbangan Tertunda Akibat Penjemputan Habib Rizieq di Bandara Soetta

Rab Nov 11 , 2020
TANGERANG¬†– Puluhan penerbangan yang dijadwalkan terbang pada Selasa (10/11/2020) pagi tadi mengalami keterlambatannya dari jadwal semula. Keterlambatan itu disebabkan oleh banyaknya penumpang yang terjebak macet karena adanya kegiatan massa penjemputan Rizieq Shihab. Direktur Utama AirNav Indonesia, M. Pramintohadi Sukarno menyampaikan terdapat 27 penerbangan yang mengajukan permintaan penundaan keberangkatan dengan rata-rata […]