Avaada Energy Memperoleh Lebih dari 1400 MWp dalam Proyek Energi Surya di Seluruh India

(SeaPRwire) –   MUMBAI, India, 9 Februari 2024 — Avaada Energy, entitas kunci dalam divisi energi terbarukan Grup Avaada, dengan bangga mengumumkan akuisisi 1400 MWp dalam proyek energi surya yang sukses melalui tender baru-baru ini yang diselenggarakan oleh badan-badan pusat dan negara bagian di India.

Menandai langkah signifikan dalam pencapaian energi terbarukan di India, Avaada Energy telah mengamankan kapasitas 421 MW, 280 MW, dan 700 MW dalam tender yang dikeluarkan oleh badan-badan milik negara ternama, antara lain, SECI, GUVNL, dan NTPC. Proyek-proyek ini, yang dijadwalkan untuk pengembangan di negara bagian Gujarat dan Rajasthan, menggarisbawahi komitmen Avaada dalam memperluas jejak energi terbarukan di seluruh negara.

Setelah finalisasi, Perjanjian Pembelian Daya (PPA) dengan badan-badan ini akan berlangsung selama 25 tahun, menyoroti komitmen jangka panjang terhadap pembangkitan energi berkelanjutan. Proyek-proyek SECI, GUVNL, dan NTPC diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu 24 bulan.

Instalasi surya ini diharapkan mampu menghasilkan sekitar 2.410 juta unit energi terbarukan per tahun, yang secara efektif akan menerangi lebih dari 1,72 juta rumah tangga pedesaan di India. Inisiatif ini diproyeksikan akan berkontribusi secara signifikan terhadap pengurangan emisi karbon, dengan pengurangan CO2 tahunan yang diharapkan sebesar ~2,24 juta ton setiap tahun, sejalan dengan tujuan iklim India.

Mr. Vineet Mittal, Chairperson of Avaada Group, mengomentari pencapaian tersebut, “Mendapatkan proyek-proyek tenaga surya ini menyoroti peran Avaada Energy sebagai pelopor dalam sektor energi terbarukan di India. Dengan penambahan terbaru ini, portofolio Avaada kini mencakup ~6 GW proyek yang berada dalam berbagai tahap pembangunan, menambah kapasitas operasional kami sebesar ~4,1 GW. Tonggak sejarah ini tidak hanya memperkuat kepemimpinan industri Avaada, tetapi juga komitmen kami terhadap solusi energi berkelanjutan yang mendukung tujuan energi hijau India.” 

Tentang Avaada Group: Avaada Group berada di garis terdepan transisi energi, yang terlibat dalam manufaktur Modul Surya, Pembangkitan Listrik Terbarukan, dan pengembangan proyek-proyek Hidrogen Hijau, Metanol Hijau, Amonia Hijau, dan Bahan Bakar Penerbangan Berkelanjutan. Di bawah kepemimpinan Mr. Vineet Mittal, grup ini telah menjadi pemain energi global yang signifikan. Avaada Energy, lengan pembangkit listrik terbarukannya, bertujuan untuk mencapai kapasitas terpasang yang mengesankan sebesar 11 GW pada tahun 2026. Kemampuan eksekusi yang kuat dan rekam jejak Avaada yang terbukti telah menarik investasi internasional yang signifikan, termasuk penggalangan dana ekuitas sebesar 1,3 Miliar Dolar AS pada awal tahun 2023, dengan komitmen sebesar 1 Miliar Dolar AS dari Brookfield’s Energy Transition Fund dan 300 juta Dolar AS dari GPSC, PTT Group of Thailand.

Hubungi Avaada Group: ● Situs Web: ● Twitter: ● Facebook: ● LinkedIn:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

JON JONES, LIFECYKEL LABS, CANTERBURY-BANKSTOWN BULLDOGS DAN BETTER BREATHING DEVICES MENJADI Tuan Rumah HARI PELATIHAN ELITE PERFORMANCE/PELATIHAN

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, 9 Feb 2024 — Jon Jones, juara dunia UFC dan yang bisa dibilang sebagai petarung MMA terbaik yang pernah ada, sedang tur di Australia dan telah bekerja sama dengan Lifecykel Labs untuk mengadakan dan memfasilitasi hari pelatihan kinerja terbaik di kelasnya yang diadakan di kandang Canterbury-Bankstown […]