AV-Comparatives Menobatkan Produk Konsumen Tahun Ini dalam Laporan Ringkasan 2023

(SeaPRwire) –   INNSBRUCK, Austria, Jan. 29, 2024AV-Comparatives memberikan penghargaan Kaspersky sebagai Produk Tahun 2023. Bitdefender mendapatkan penghargaan Outstanding dan Avast, AVG, Avira, ESET dan G Data memenangkan penghargaan Top-Rated.

AV-Comparatives Long-Term Test 2023 – Consumer Products

AV-Comparatives Long-Term Test 2023 – Consumer Products

Tautan ke laporan: 

“Penghargaan ini membenarkan keyakinan kami yang berkelanjutan bahwa pengujian dan pelaporan yang ketat dan independen terhadap solusi keamanan siber sangat penting untuk memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan yang berinformasi.”

Andreas Clementi, pendiri dan CEO, AV-Comparatives

Pada tahun 2023,  menguji 16 produk keamanan konsumen untuk Windows melalui investigasi yang ketat. Semua program diuji untuk kemampuannya melindungi dari ancaman Internet nyata, mengidentifikasi ribuan program jahat terbaru, membela diri terhadap serangan terarah maju, dan memberikan perlindungan tanpa memperlambat PC atau menimbulkan terlalu banyak alarm palsu.

Produk yang diuji dalam Seri Uji Utama AV-Comparatives Consumer 2023 adalah Avast, AVG, Avira, Bitdefender, ESET, F-Secure, G Data, K7, Kaspersky, McAfee, Microsoft, Norton, Panda, TotalAV, Total Defense, dan Trend Micro.

Mayoritas produk dari 16 vendor yang diuji telah memperoleh sertifikasi Produk Keamanan Windows yang Disetujui AV-Comparatives 2023 yang bergengsi, menggarisbawahi komitmen mereka terhadap keunggulan dalam solusi keamanan.

AV-Comparatives memberikan penghargaan Kaspersky dengan Penghargaan Produk Tahun 2023. Bitdefender menerima Penghargaan Produk Luar Biasa 2023 dan Avast, AVG, Avira, ESET dan G Data memenangkan Penghargaan Top-Rated 2023.

Produk Tahun

Penghargaan Produk Tahun AV-Comparatives diberikan kepada program yang mencapai skor tertinggi di semua kategori uji, yang melambangkan kualitas yang luar biasa dalam setiap aspek. Dalam penilaian 2023, kehormatan ini diberikan kepada Kaspersky.

Produk Luar Biasa

Penghargaan Produk Luar Biasa diberikan kepada produk lain yang mencapai tingkat penghargaan yang sama tinggi seperti Produk Tahun dalam Seri Uji Utama. Ini adalah bukti keunggulan di seluruh papan. Penghargaan Produk Luar Biasa untuk 2023 diberikan kepada Bitdefender.

Produk Top-Rated

Produk yang mencapai skor tinggi di semua uji AV-Comparatives diberi Penghargaan Produk Top-Rated. Ini menunjukkan bahwa sebuah program telah mencapai standar tinggi di semua jenis uji.

Untuk 2023, Penghargaan Produk Top-Rated diberikan kepada Avast, AVG, Avira, ESET dan G Data.

Penghargaan Emas, Perak dan Perunggu untuk Kategori Individual

Untuk setiap jenis uji individu, Penghargaan Emas, Perak dan Perunggu diberikan kepada produk yang mencapai skor tertinggi. Penghargaan untuk jenis uji individu adalah sebagai berikut:

Uji Perlindungan Dunia Nyata – memeriksa perlindungan terhadap ancaman yang berasal dari Internet

– Emas: Avast, AVG
– Perak: Bitdefender, Kaspersky
– Perunggu: G Data

Uji Perlindungan Malware – memverifikasi kemampuan program untuk mendeteksi file berbahaya

– Emas: Avast, AVG, McAfee
– Perak: Avira, Kaspersky
– Perunggu: Bitdefender, G Data, TotalAV

Uji Kinerja – memeriksa seberapa banyak sebuah produk keamanan memperlambat PC

– Emas: K7
– Perak: Avira
– Perunggu: ESET, Kaspersky

Uji Perlindungan Ancaman Maju – uji opsional melihat perlindungan terhadap serangan terarah

– Emas: Bitdefender
– Perak: ESET, Kaspersky
– Perunggu: G Data

Uji Palsu Positif – menilai apakah setiap program cenderung menimbulkan alarm palsu

– Emas: ESET
– Perak: TotalAV
– Perunggu: Kaspersky

Seperti biasa, laporan ringkasan 2023 mencakup tinjauan antarmuka pengguna dari semua produk yang diuji. Ini memberikan deskripsi tentang bagaimana setiap program digunakan dalam skenario sehari-hari. Topik yang dibahas meliputi instalasi, peringatan keamanan, pilihan pemindaian, karantina, log, kontrol akses, dan (di mana relevan) firewall.

“Sebagian besar produk keamanan menunjukkan standar tinggi dalam pengujian kami tahun 2023. Sebagai laboratorium pengujian independen, kami secara ketat memeriksa dan mensertifikasi berbagai produk antivirus, memastikan mereka memenuhi standar keamanan tertinggi. Proses kami adalah bukti komitmen kami untuk melindungi lingkungan digital melalui evaluasi yang komprehensif dan bermakna”, kata Andreas Clementi, CEO dan pendiri AV-Comparatives.

Seperti semua laporan uji publik AV-Comparatives, Laporan Ringkasan 2023 tersedia secara gratis: 

Tentang
AV-Comparatives adalah organisasi independen yang menawarkan pengujian sistematis untuk menguji efektivitas perangkat lunak keamanan dan solusi keamanan mobile. Dengan menggunakan salah satu sistem koleksi sampel terbesar di dunia, telah menciptakan lingkungan nyata untuk pengujian yang benar-benar akurat. AV-Comparatives menawarkan hasil uji gratis yang dapat diakses secara bebas oleh individu, organisasi berita dan lembaga ilmiah. Sertifikasi oleh AV-Comparatives memberikan cap resmi yang diakui secara global untuk kinerja perangkat lunak.

Kontak:
Peter Stelzhammer
 
+43 720115542

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PairedWorld Foundation Unveils Innovative Solution to Digital Addiction and Loneliness during World Economic Forum and Announces Key Additions to Its Board and Strategic Partnerships

Sen Jan 29 , 2024
DAVOS, SWITZERLAND, Jan 29, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – As the World Economic Forum Annual Meeting 2024 has come to an end, a critical theme has resonated throughout the discussions: the deep and complex relationship between technology and modern society. Key topics, such as the escalating issues of […]