Autohome Inc. Umumkan Kuartal IV dan Keuntungan Tahunan 2023: Bisnis Baru Dorong Pertumbuhan yang Berkelanjutan

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 6 Februari 2024Autohome Inc. (NYSE: ATHM; HKEX: 2518) (“Autohome” atau “Perusahaan”), tujuan _online_ terkemuka bagi konsumen mobil di Tiongkok, hari ini mengumumkan hasil keuangan tahunan dan kuartal keempat 2023. Sepanjang tahun lalu, Autohome menghasilkan hasil keuangan dan operasional yang solid dengan pertumbuhan keseluruhan didorong terutama oleh bisnis baru. Menurut pengumuman, pendapatan bersih total Perusahaan pada kuartal keempat adalah RMB1,91 miliar. Pendapatan bersih total tahun ini meningkat 3,5% tahun ke tahun menjadi RMB7,18 miliar, yang mana bisnis pasar online dan yang lainya mencapai 30,6% dari total pendapatan. Pendapatan bersih yang disesuaikan tahun ini adalah RMB2,16 miliar dengan margin bersih yang disesuaikan 30,1%. Selain itu, Autohome tetap berkomitmen untuk memberikan keuntungan bagi investornya sebagai ucapan terima kasih atas dukungan jangka panjang mereka; per 31 Desember 2023, telah menyelesaikan program pembelian kembali saham senilai US$200 juta, membeli kembali sekitar 6,73 juta saham penyimpanan Amerika (“ADSs”).

Pada 13 Desember 2023, Autohome mengumumkan bahwa Tao Wu telah diangkat sebagai direktur eksekutif Perusahaan dan Kepala Eksekutif, di mana dia bertanggung jawab penuh atas perencanaan strategis, manajemen organisasi, dan pengembangan bisnis Perusahaan. Tao Wu menyatakan dalam panggilan konferensi pendapatan, “Pada tahun 2023, total pendapatan Perusahaan tumbuh dengan stabil dengan pengembangan bisnis baru yang kuat. Ke depannya, kami berkomitmen untuk mempertahankan kepemimpinan kami dalam bidang-bidang utama tersebut, lebih jauh mengeksplorasi sinergi dengan Ping An Group, dan mendukung pertumbuhan jangka panjang Perusahaan dengan proposisi nilai yang unik dan ekosistem beragam dan lebih bersemangat.”

Skala pengguna terus tumbuh bersama konstruksi ekosistem konten yang beragam

Pada tahun 2023, Autohome menjadikan pengalaman pengguna sebagai fokus inti, menciptakan sistem komprehensif yang mencakup konten, alat, dan layanan untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman konsumsi otomotif yang berkualitas tinggi, mudah, dan efisien. Menurut QuestMobile, pengguna harian aktif (“DAU”) seluler Autohome meningkat sebesar 25,4% tahun-ke-tahun dan mencapai 68,19 juta Desember lalu. Perusahaan juga meluncurkan IP asli tahunan ‘NEV Breakthrough Plan’, program evaluasi komprehensif yang mengukur keamanan kendaraan energi baru (“NEV”) berdasarkan fakta dan data, secara mendalam menyingkap, menguji, dan menganalisis isu keselamatan NEV. Sejauh ini, program ini telah menerima 325 juta impresi dan lebih dari 200 juta tampilan di seluruh jaringan.

Di masa depan, Autohome akan mempertahankan fokusnya dalam melayani perkembangan kebutuhan pengguna, menciptakan ekosistem konten yang kaya dan beragam yang menyediakan pengguna dengan akses mudah ke layanan kompeherensif dan berkualitas tinggi selururuh masa pakai kepemilikan mobil, dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Autohome Space memanfaatkan 20 Kota dan pendapatan dari merk NEV meningkat

Selama tahun lalu, bisnis NEV Autohome telah mempercepat peta jalannya. Pendapatan dari merk NEV telah meningkat 81,6% tahun-ke-tahun, yang terus melampaui tingkat pertumbuhan penjualan industri. Pada akhir 2023, Autohome Space telah berekspansi ke 20 kota di seluruh negeri, khususnya di kota-kota menengah ke bawah, untuk menjelajahi peluang potensial. Di samping itu, jumlah mitra merk Space secara bertahap meningkat, dan penawaran model mobil hologram 3D telah mencakup lebih dari 70 model utama. Selanjutnya, Autohome akan terus menambah investasinya dalam model ritel baru, yang memungkinkan Perusahaan untuk menyediakan berbagai lengkap pengalaman layanan otomotif berkualitas tinggi, satu atap bagi konsumen di seluruh negeri.

Penerapan mendalam AI dan model bahasa besar mendorong pertumbuhan pendapatan yang kuat dalam bisnis digitalisasi

Pada tahun 2023, Autohome membuat terobosan terus-menerus dalam teknologi produk AI dan model bahasa besar dalam berbagai produk dan layanan, meluncurkan produk data yang digerakkan AI, dan mendorong penerapan model bahasa besar ke semua skenario bisnis. Tindakan ini membantu pelanggan dealer mengurangi keseluruhan biaya dan meningkatkan efisiensi. Pada tahun 2023, rata-rata pendapatan produk data per toko dealer dan jumlah rata-rata produk data yang diadopsi oleh setiap toko dealer keduanya tumbuh lebih dari 20% dibandingkan tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan dealer untuk produk data terus meningkat, mendorong peningkatan 38% tahun-ke-tahun dalam pendapatan data dealer tahun ini.

Saat perilaku pengguna dalam konsumsi mobil berubah, Autohome secara aktif menganalisis dan mengidentifikasi kekhawatiran pengguna dan titik buta media vertikal. Menggabungkan teknologi baru AI, Perusahaan menciptakan CarPlan, produk pengambilan keputusan pertama yang dibantu model besar dalam industri otomotif. Sejak diluncurkan sebagai program mini independen pada September 2023, ini memberikan keputusan pembelian mobil bagi lebih dari 2 juta pengguna. Acara ‘Super Subsidy’ perusahaan mencakup lebih dari seratus merk dan ribuan seri mobil populer. Pada tahun 2023, menerbitkan lebih dari 100 juta hak pembelian mobil nyata kepada lebih dari 1 juta pengguna, secara efektif memanfaatkan potensi konsumsi pasar mobil Tiongkok dan meningkatkan penjualan.

Memberdayakan dealer mobil dengan alat digitalisasi mobil bekas, TTP mencapai terobosan dalam bisnis penggantian 

Dalam hal bisnis mobil bekas yang kompleks, Autohome memanfaatkan data dan keunggulan teknis untuk menawarkan berbagai produk untuk memfasilitasi manajemen operasi bisnis yang efisien bagi dealer mobil bekas. Perusahaan juga meluncurkan produk keanggotaan yang khusus dirancang untuk mobil bekas, yang menyediakan dealer platform manajemen informasi yang komprehensif, yang telah mencakup lebih dari 20.000 dealer mobil. Bisnis penggantian mobil bekas TTP telah bermitra dengan 45 produsen peralatan asli (“OEM”). Pada tahun 2023, Autohome mencapai pertumbuhan tahun-ke-tahun yang solid baik dalam volume transaksi maupun pendapatan untuk TTP sekaligus memelihara profitabilitas.

Secara keseluruhan, Autohome mempertahankan pertumbuhan pendapatan yang stabil pada tahun 2023, sekaligus mencapai campuran pendapatan yang lebih optimal dan mendorong peningkatan signifikan dalam lalu lintas pengguna. Bisnis ritel baru Perusahaan tumbuh dengan cepat dan keseluruhan bisnis membuat kemajuan yang stabil. Ke depannya, prospek pasar mobil Tiongkok penuh dengan peluang dan tantangan. Perusahaan akan terus berinvestasi dalam model, teknologi, dan produk baru, dan secara proaktif mengeksplorasi peluang untuk bisnis lebih lanjut, sumber daya, dan integrasi pengguna dengan Ping An Group. Melalui usaha ini, Perusahaan bertujuan untuk menciptakan momentum pertumbuhan baru dan memposisikan diri untuk kesuksesan berkelanjutan di masa depan.

Tentang Autohome

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Autohome Inc. (NYSE: ATHM; HKEX: 2518) adalah tujuan _online_ terkemuka bagi konsumen otomotif di Tiongkok. Menurut QuestMobile, pada Desember 2023, DAU seluler mencapai 68,19 juta dengan peningkatan 25,4% tahun-ke-tahun. Misinya adalah untuk terlibat, mendidik, dan menginformasikan konsumen mengenai segala hal yang berkaitan dengan otomotif. Autohome menyediakan konten yang dibuat secara profesional, konten yang dibuat secara profesional, konten yang dibuat pengguna, dan konten yang dibuat AI, perpustakaan otomotif yang komprehensif, dan informasi daftar otomotif yang ekstensif kepada konsumen otomotif, yang mencakup seluruh siklus kepemilikan dan pembelian mobil

Next Post

Golden Heaven Group Holdings Ltd. Meluncurkan Surat Ketua kepada Pemegang Saham tahun 2024

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   NANPING, Tiongkok, 6 Feb. 2024 — Golden Heaven Group Holdings Ltd. (the “Perusahaan” atau “Golden Heaven“) (Nasdaq: GDHG), operator taman hiburan di Tiongkok, hari ini merilis surat berikut kepada pemegang saham dari Ibu Qiong Jin, CEO dan Ketua Perusahaan. Kepada Para Pemegang Saham, Saat kita melangkah ke […]